Jadwal Gojek Traveloka 24 Oktober: PSM vs Persiba

NontonBolaJo.com – Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 sudah memasuki pekan ke-31, hari ini Selasa 24 Oktober akan pertemukan PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan.

Pertandingan PSM vs Persiba rencananya digelar di Stadion Andi Mattalatta mulai pukul 15:00 WIB. Siaran langsung PSM vs Persiba ditayangkan oleh TV One baik melalui televisi warga maupun live streaming.

PSM Makassar membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga asa bersaing di tiga besar dan membuka peluang menjadi juara Liga 1 2017. Saat ini tim berjulukan Laskar Juku Eja tersebut sudah mengakumulasi 58 poin, kalah 1 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

PSM berpotensi menjadi juara jika terus menghasilkan poin pada empat laga terakhir. Permainan dikandang sendiri melawan Persiba Balikpapan seolah memastikan mereka bisa mewujudkan target tersebut.

Baca: Siaran Langsung PSM Makassar vs Persiba, Live Liga 1 Indonesia (24/10/2017)

Sering Dilihat:  Inikah Pengganti Valentino Rossi Di MotoGP Aragon 2017 ?

Pasalnya tim besutan pelatih asal Belanda Rober Rebe Alberts itu belum pernah kalah bermain dikandang sendiri selama di liga 1. Hasil ini cukup mewakili bahwa Ayam Jantan dari Timur akan menguasai pertandingan kontra Persiba.

Kembalinya dua pilar utamanya yakni Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu menambah optimisme Robert atas laga hari ini. Menurutnya kedua pemain ini selalu memberikan nilai tambah bagi tim selama ini.

“Saya senang Ferdinand dan Pellu sudah bisa tampil. Keduanya berkontribusi besar buat PSM di putaran kedua ini,” kata Robert Senin (23/10) sehari sebelum laga.

“Kuncinya adalah konsisten dalam bermain. Dan kita harus bisa mengeksplorasi dengan baik kelemahan di lini belakang mereka.”

Namun Persiba datang dengan persiapan dan motivasi tinggi harus meraih kemenangan. Tiga angka sangat penting bagi tim yang bermarkas di Batakan, Balikpapan, itu karena bisa membuka kesempatan mereka keluar dari zona degradasi.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan 3/5/2018: Menakar Peluang Di PSSI Anniversary Cup

Saat ini Persib baru mengumpulkan 23 poin dari 30 pertandingan. Kekalahan pertama mereka dalam partai kandang di Batakan dari Barito Putera menambah kesulitan tim asuhan Hariyadi itu untuk menaikkan posisi di klasemen.

Peluang masih ada untuk tidak turun bermain di kasta kedua PSSI, Liga 2 pada musim kompetisi 2018. Namun Persiba harus mengerahkan seluruh kemampuan supaya bisa meraih hasil sempurna dikandang PSM Makassar walaupun persiapan yang ada sangat sempit.

“Karena waktu yang terlalu mepet ya. Setelah lawan Barito praktis waktu persiapan sempit karena kami langsung ke Makassar,” jelas Hariyadi.

“Para pemain sangat termotivasi mengalahkan PSM di Makassar. Kami akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.