Jadwal dan Link Streaming Leicester vs Liverpool Malam Ini [Liga Inggris 1/9/2018]

NontonBolajo.com – Live streaming Leicester vs Liverpool. Malam ini, Jumat 1/9/2018, duel sengit antara Liverpool melawan Leicester City akan berlangsung di King Power Stadium.

Kick-off pertandingan Liga Inggris pekan ke-4 ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB, dan Bola Mania bisa nonton live streaming langsung di tv online bola atau tv lokal RCTI.

Liverpool akan melakukan perjalanan ke markas Leicester untuk mempertahankan kemenangan mereka di awal musim. Tentu ini adalah laga berat karena Leicester sendiri belum terkalahkan di dua laga ‘home base’ mereka.

Sebelumnya pada partai kandang di awal musim, Leicester sukses mengandangkan 6 poin ke klasemen setelah mengalahkan Wolves dengan skor 2-0, dan Fleetwood Town dengan skor telak 4-0.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Arsenal vs Liverpool Live Stream Liga Inggris: Hindari Pengalaman Buruk!

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi pasukan Vardy dan kawan-kawan untuk menahan gempuran Liverpool yang belum terkalahkan di tiga laga Premier League awal musim ini.

Liverpool sudah mengumpulkan 9 poin setelah mengandaskan tim-tim kelas menengah seperti West Ham United (skor 4-0), Crystal Palace (skr 0-2), dan Brighton (skor 1-0).

Liverpool diprediksi punya peluang lebih besar memenangkan laga setelah melihat statistik pertemuan kedua tim sebelumnya. Dalam 2 laga terakhir, Liverpool selalu pulang membawa 3 poin setelah mengalahkan Leicester City pada skor 2-3 pada 23 September 2017 lalu, dan skoe 2-1 pada 30 Desember 2017.

Berikut beberapa tv channel yang kami himpun menayangkan Leicester vs Liverpool secara live streaming.

Sering Dilihat:  Liverpool vs West Ham United Live Stream Liga Inggris 12/8/2018: Tingginya Harapan Untuk The Reds

Sky Sports Football (UK), Sky Sports Main Event (UK/Irl), Sky Sports Premier League (UK), RCTI (local).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.