Jadwal China Cup 22-26 Maret 2018, Aksi Luis Suarez Dan Gareth Bale Di Turnamen Internasional

Turnamen sepakbola China Cup 2018 yang diikuti empat negara, Uruguay, Wales, Republik Ceko, serta tim tuan rumah China PR, siap digelar di Nanning, China, pada tanggal 22-26 Maret 2018.

Ajang resmi turnamen sepakbola internasional ini dilaksanakan dalam dua babak, mulai dari babak semi final yang mempertemukan China PR vs Wales dan Uruguay vs Republik Ceko, hingga penentuan juara di babak final.

Ini merupakan edisi kedua dari China Cup setelah di tahun 2017 digelar edisi perdana dan dimenangkan Timnas Cile, yang tidak terlibat dalam turnamen serupa tahun ini.

Kehadiran Timnas Uruguay dan Wales menandai akan beraksinya beberapa nama besar di dunia sepak bola seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, serta Gareth Bale.

Striker andalan Barcelona dan PSG, Luis Suarez dan Cavani, termasuk dalam daftar skuad 23 pemain yang dipersiapkan pelatih Uruguay Oscar Tabarez untuk menghadapi China Cup di rehat internasional kali ini, bersama beberapa nama populer lainnya seperti Cristhian Stuani (Girona), Diego Godin (Atletico Madrid), dan Rodrigo Bentancur (Juventus).

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Spanyol Malam Ini (Pekan 14) Yang Live di TV Lokal SCTV

“Kami berharap untuk membawa sebuah tim yang akan memberikan kami lebih banyak pilihan menggunakan berbagai pemain berbeda, bahkan jika mereka bermain di posisi yang sama,” tutur Tabarez seperti dilansir dari situs China.org (19/3/2018).

“Kami tidak mengesampingkan pemain. Saya harus membawa para pemain ke China dimana saya memiliki kesempatan untuk melihatnya. Para pemain itu adalah prioritas, di depan mereka yang sudah saya kenal,” imbuhnya.

Sedangkan winger Real Madrid Gareth Bale akan mengisi daftar skuad Timnas Wales pilihan Ryan Giggs, pelatih baru The Dragons yang resmi memimpin sejak bulan Januari 2018.

Beberapa pemain lain yang masuk dalam daftar skuad Timnas Wales diantaranya Ashley Williams (Everton), Ben Davies (Tottenham), Ethan Ampadu (Chelsea), Ben Woodburn (Liverpool), serta Sam Vokes (Burnley).

Sering Dilihat:  Prancis Juara Piala Dunia 2018, Ini Daftar Peraih Penghargaan FIFA

Di Timnas Republik Ceko, pelatih Karel Jarolim juga melibatkan sederet pemain andalannya termasuk Patrik Schick (AS Roma), Jakub Jankto dan Antonin Barak (Udinese).

Jadwal China Cup 2018

Berikut jadwal China Cup 2018:

Semi Final – Kick-off pukul 18:35 WIB

Kamis, 22 Maret 2018 : China PR vs Wales
Jumat, 23 Maret 2018 : Uruguay vs Republik Ceko

Final

Babak final perebutan posisi ketiga dan posisi pertama akan digelar pada hari Senin 26 Maret 2018.

Baca juga: Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Singapura Laga Persahabatan 21/3/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.