Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Inggris Newcastle vs Manchester City Malam Ini (28/12/2017): Visi Benitez Lolos 8 Besar

NontonBolaJo.com – Jadwal Bola siaran langsung Liga Inggris Malam Ini antara Newcastle United vs Manchester City mengisi pekan 20 yang akan berlangsung pada Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB. Pertandingan dua tim ‘beda kelas’ ini akan digelar di Stadion St James Park mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Menurut pantauan, pertandingan antara Newcastle vs Man City akan hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Namun seandainya tidak, pencinta bola Liga Inggris dapat menyaksikan lewat live streaming di Bein Sports 1.

Besarnya dana yang dikeluarkan Manchester City pada jendela transfer musim panas lalu menuai hasil gemilang. Kokoh di puncak klasemen sementara dengan meraup total 55 diantara 57 poin yang tersaji dalam 19 pekan perdana membuat posisi City nyaris tak terkejar oleh rival sekotanya, MU, yang berada di posisi kedua dengan total 43 poin setelah bermain imbang dalam 2 pekan secara beruntun.

Sementara itu, Newcastle United masih berjuang dari peringkat 15 di klasemen sementara dengan total 18 poin, hanya selisih 1 poin lebih tinggi dibandingkan Bournemouth yang menempati posisi teratas di zona degradasi alias peringkat 18. Namun pelatih The Magpies, Rafael Benitez, yakin timnya mampu mengakhiri musim ini di posisi 8 besar dengan syarat tertentu, yakni memanfaatkan peluang transfer di bulan Januari 2018.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV - Live Streaming MU vs West Ham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

“Saya pikir klub ini memiliki potensi luar biasa. Jika kami melakukan hal-hal yang kami lakukan sekarang di Januari dan kami tetap di Premier League, ini salah satu tim yang harus berada di delapan besar. Menyaksikan klasemen dan ukuran dari tim lainnya. Namun kami harus yakin mengerti bahwa ini waktu krusial untuk kami,” tutur Benitez, Selasa (26/12/2017), seperti dilansir dari Telegraph.

“Jika Anda membicarakan tentang uang masif yang harus dikeluarkan dalam sepak bola tahun ini, mungkin tidak akan mudah. Namun Anda tidak pernah tahu. Untuk meningkatkan tim seperti Newcastle, jika Anda melakukan hal-hal yang cukup tepat untuk menjadi lebih kuat dan lebih besar dan bersaing.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris MU vs Tottenham: Pochettino Ragukan Kondisi Harry Kane

“Jika Anda mengeluarkan 200 juta Poundsterling, 300 juta Poundsterling setiap tahun, pastinya bahkan seandainya Anda membuat kekeliruan Anda memiliki tim yang bagus. Namun tanpa menghabiskan uang begitu banyak, Anda masih tetap dapat meningkat dan melakukan dengan sangat baik. Itu gagasan saya jika kami mampu bertahan di Premier League,” paparnya.

Selanjutnya, Benitez tetap ‘keukeuh’ bahwa lawan tandingnya kali ini, Man City, belum dapat dinilai sebagai tim yang paling sukses musim ini hingga mereka memenangkan trofi.

“Ini masih terlalu dini. Kami harus melihatnya. Itu tim yang luar biasa, ya. Jika mereka terus menang dan bermain sangat baik, orang-orang akan membicarakannya. Namun hal utama adalah konsisten selama bertahun-tahun, tidak hanya menang satu atau dua tahun,” tegasnya.

Pertandingan antara Newcastle vs Man City kabarnya hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI. Namun jika tidak, pemirsa dapat menyaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 1 pada Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.