Jadwal Bola Malam Ini Live Di SCTV Athletic Bilbao VS Real Madrid: Lagi-Lagi Tanpa Bale

Gareth Bale

NontonBolaJo.com – Jadwal Bola Malam Ini Live Di SCTV Athletic Bilbao VS Real Madrid yang akan digelar Minggu 3 Desember 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB di Stadion San Mames lagi-lagi tidak melibatkan winger handal Gareth Bale.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengkonfirmasi ketidakhadiran Bale dalam pertandingan melawan Bilbao, namun memastikan bahwa bintang Timnas Wales tersebut tidak mengalami cedera yang serius.

“Bale tidak mengalami apapun yang serius. Hanya sedikit rasa tidak nyaman dan kami tidak ingin mengambil resiko. Saya tidak dapat mengatakan pada anda kapan dia mulai merasa sakit. Dia merasakannya di bagian betis, seperti itu. Dia memiliki power sesungguhnya dan harus fit sepenuhnya untuk bermain. Dengan hal tersebut di betisnya, kami benar-benar ingin memperbaiki masalah ini,” tutur Zidane seperti dilansir dari situs Real Madrid (1/12/2017).

“Saya selalu positif, meskipun dia tidak memiliki waktu terbaik saat ini, dia akan melewatinya. Kami harus memberikan sangat banyak dukungan kepadanya untuk pemulihan. Kami tidak dapat melupakan bahwa dia pemain kunci bagi kami dan ketika dia fit, dia mampu melakukan hal-hal yang tidak terbayangkan. Kami harus sabar.”

Di atas kertas, Los Blancos pekan ini memiliki peluang emas untuk meraup tiga poin penuh saat mengunjungi Athletic Bilbao, tim yang tengah bergumul tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir (2 seri, 3 kalah). Tiga poin sangat dibutuhkan El Real untuk tetap kompetitif di urutan lima besar, terutama untuk mengejar ketinggalan 8 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Namun Los Leones pun sangat butuh menang untuk menghindari keterpurukan yang lebih dalam. Hingga pekan 13, skuad asuhan Jose Angel Ziganda berada di urutan 16 di klasemen sementara dengan selisih 5 poin lebih tinggi dibandingkan Malaga yang berada di zona degradasi.

Masalahnya adalah, Athletic Bilbao pun tengah terluka setelah mengalami kekalahan dari klub lapis ketiga, Formentera, dalam laga Copa del Rey tengah minggu ini. “Kami membayar harga dengan tidak mencetak gol dan kami tidak memiliki pilihan selain menerimanya dan bersiap untuk yang selanjutnya,” kata Ziganda pasca kekalahan dengan skor 0-1 tersebut.

“Selanjutnya Real Madrid? Tidak ada pilihan selain bangkit kembali, kami akan profesional. Jika ini bukan untuk diri kami, ini untuk klub. Tidak ada obat lain.”

Menurut catatan, kemenangan terakhir ditorehkan Athletic Bilbao ketika menjamu Real Madrid di bulan Maret 2015 dengan skor 1-0. Setelah itu, empat pertemuan head-to-head mencatatkan kemenangan Los Blancos namun tanpa berhasil meraihnya secara clean sheet.

Selain menyaksikan siaran langsung melalui SCTV, pencinta bola juga dapat menonton live streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid melalui Vidio dot com dari Stadion San Mames pada Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Spanyol, Inggris, Prancis, Jerman yang Live di SCTV, RCTI, MNCTV, dan Bein Sports Malam Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here