Jadwal Bola Malam Ini Di RCTI Leicester vs MU 24/12/2017: Mourinho Butuh ‘Move On’ Instan

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Jadwal Bola Malam Ini Di RCTI menayangkan laga antara Leicester City vs Manchester United di pekan 19 Liga Inggris. Jose Mourinho yakin tim-nya segera ‘move on’ dan merebut tiga poin dalam pertandingan yang akan digelar di King Power Stadium pada Minggu 24 Desember 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Leicester dan MU sama-sama terlempar dari Carabao Cup alias Piala Liga Inggris 2017/2018 dengan hasil yang cukup menyakitkan di pertandingan terakhir. Kini keduanya siap bertarung memperebutkan tiga poin di Premier League dan akan disiarkan secara langsung melalui channel TV lokal RCTI atau lewat live streaming di Bein Sports 1.

Pelatih MU Jose Mourinho menegaskan bahwa tim-nya telah ‘move on’ setelah terluka akibat dikalahkan klub divisi dua Bristol City dalam babak perempat final Carabao Cup lewat gol telat Korey Smith di injury time babak kedua.

“Apa yang saya katakan setelah pertandingan: mereka beruntung namun mereka sangat berjuang untuk mencoba menjadi beruntung dan itu hal indah yang dapat terjadi di sepak bola ketika dalam laga kejuaraan sebuah tim dari divisi yang lebih rendah menaklukkan raksasa.

“Sepakbola kini telah sangat berubah dimana divisi yang lebih rendah bermain sangat profesional, jadi saya pikir ini bahkan dapat lebih sering terjadi. Saya dapat mengkritik pemain-pemain saya, ya, saya bisa – namun mereka telah cukup melakukan untuk menang, mereka kalah ketika mereka mencoba menang.

“Mereka kalah ketika mereka menjadi tim yang diyakini orang-orang dapat memenangkan pertandingan. Jadi kami move on dan kami move on secara cepat karena besok kami memiliki pertandingan lainnya,” ungkap Mourinho, Jumat (22/12/2017), seperti dilansir dari Independent.

Dalam kunjungan ke Leicester akhir pekan ini, Mourinho mengkonfirmasi absennya empat pemain kunci akibat cedera, yakni Antonio Valencia, Eric Bailly, Marouane Fellaini, serta Michael Carrick.

Sedangkan di kubu tuan rumah, absennya rekrutan termahal klub, Islam Slimani, terus menjadi pertanyaan hingga pelatih Claude Puel menjelaskan, “Saya tidak menempatkan tim saya berbasis harga pemain. Kami telah mengatakan sebelumnya kami memiliki sangat banyak pemain di posisi yang sama dan dengan profil berbeda, namun kami memiliki hanya satu atau dua posisi dalam tim.”

Sama seperti MU, Leicester pun gagal melangkah ke semi final Carabao Cup setelah dikalahkan pemuncak klasemen sementara EPL, Manchester City, melalui babak adu penalti setelah Riyad Mahrez gagal mengeksekusinya dengan sempurna. Aksi tangguh The Foxes ketika menghadapi City digadang-gadang menjadi indikator kesulitan yang akan dialami MU di akhir pekan ini.

Mampukah MU merebut tiga poin penuh dalam laga tandang ini? Saksikan siaran langsung Leicester vs MU live di RCTI pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here