Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini Live Inter Milan vs Chievo: Misi Rebut Puncak Klasemen

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini menyiarkan live streaming pertandingan Inter Milan vs Chievo di pekan 15 Serie A yang digelar hari Minggu 3 Desember 2017 mulai kick-off pukul 21:00 WIB langsung dari Stadio Giuseppe Meazza, San Siro.

Sayangnya, laga sengit dua tim papan atas di klasemen ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Untuk menyaksikan duel Inter vs Chievo, pencinta sepak bola dapat live streaming melalui Super Soccer TV.

Inter Milan, yang tampil luar biasa dengan tak terkalahkan sejak awal musim, 11 kali menang dan 3 kali bermain imbang, mendapatkan peluang emas untuk merebut puncak klasemen dari tangan Napoli yang pekan ini gagal meraih poin akibat kalah dari Juventus dengan skor 0-1. Seandainya mampu merebut tiga poin penuh dari Chievo, maka Nerazzurri akan mengoleksi total 39 poin alias selisih satu poin lebih tinggi dari Partenopei.

Meskipun demikian, pelatih Inter Luciano Spalletti telah ‘mewanti-wanti’ agar skuad asuhannya tidak terlalu fokus untuk menjadi pemimpin klasemen, namun lebih fokus untuk mendobraklini tengah The Flying Donkey.

“Ada kemungkinan tiga poin, tidak berbeda dengan pertandingan lainnya, dan itu mengapa kami harus memperhatikannya. Ketika yang lainnya menang, kami harus meningkatkan kecepatan, dan ketika yang lain kalah, kami harus mengambil keuntungan. Jika ini sebuah persahabatan, kami harus menang untuk meningkatkan keyakinan. Kami harus menang, tidak peduli situasi apapun,” tutur Spalletti, Sabtu (2/12/2017), pasca kekalahan Napoli.

“Chievo menggunakan cara ini untuk mengambil apapun yang layak mereka terima di pertandingan. Mereka memiliki cara yang sangat presisi dan kami harus mengerjakan dengan sangat baik untuk mengatasi lini tengah mereka yang dikemas di sayap. Namun ketika kami kehilangan penguasaan bola, mereka dapat melukai kami lewat tengah.

“Menguasai (bola) tidak semerta-merta menjadi jaminan dari hasilnya. Mereka tidak peduli jika kami menguasai bola 70 persen. Chievo bermain dengan empat bek, lini tengah berbentuk berlian dan dua striker yang membagi area penalti. Mereka tahu dengan sempurna kapan untuk menekan tinggi dan kapan harus kembali menempati setengah wilayah mereka. Mereka sangat jarang dapat direnggangkan.”

Masalah yang dihadapi pelatih Chievo jelang menghadapi Inter adalah absennya sejumlah pemain gelandang yang sangat penting di lini tengah, secara Perparim Hetemaj dan Lucas Castro cedera dan Ivan Radovanovic diskors.

“Ini akan menjadi lini tengah yang baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, namun saya yakin para pemain bertekad untuk membuktikan dirinya,” tutur Rolando Maran.

“Inter menemukan keseimbangan mereka musim ini dan anda dapat melihat dampak Luciano Spalleti di kedua bidang, performa dan hasil. Dalam jangka waktu yang singkat, dia mampu menyatukan skuad,” puji pelatih Chievo untuk pelatih Inter.

Bagi Chievo, kemenangan di pertandingan ini berpotensi membawanya melesat hingga peringkat ke-7 di klasemen, meskipun tergantung dari hasil pertandingan antara Benevento vs Milan dan Bologna vs Cagliari.

Meskipun tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal, bagi yang ingin nonton streaming Serie A Inter vs Chievo dapat menyaksikan secara live melalui Super Soccer TV pada hari Minggu (3/12/2017) malam WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Spanyol, Inggris, Prancis, Jerman yang Live di SCTV, RCTI, MNCTV, dan Bein Sports Malam Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here