Ivan Rakitic Sambut Philippe Coutinho Di Barcelona, Harganya Kemahalan?

NontonBolaJo.com – Kedatangan Philippe Coutinho di Camp Nou disambut hangat oleh rekan-rekan barunya di FC Barcelona. Meskipun demikian, Ivan Rakitic mengakui bahwa biaya yang dikeluarkan untuk mentransfer mantan striker Liverpool tersebut sedikit tinggi.

Bintang sepakbola Brasil Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Barcelona setelah tercapai kesepakatan bersama Liverpool pada hari Sabtu (6/1/2018). Bersama keluarga, Coutinho telah tiba di Barcelona dan telah menghadiri pemotretan perdana di Camp Nou untuk kebutuhan promosi usai kemenangan Barca atas Levante dengan skor 3-0 dalam pertandingan hari Minggu (7/1/2018).

“Pendapat saya tidak penting, namun harganya sedikit tinggi, itu yang diprediksi pasar,” ungkap Rakitic seperti dilansir dari Marca.

“Setiap pemain luar biasa disambut di sini. Saya memberi selamat pada presiden dan semua pihak yang membuat dia bisa berada di sini. Dia salah satu anggota keluarga saat ini, kami akan sangat menyukainya, dia kini berada di klub terbesar di dunia,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Persipura vs Arema FC | Live Streaming Pekan 32 Liga Indonesia

Salah satu hal yang disoroti Rakitic adalah fakta bahwa Coutinho tidak dapat memperkuat Los Cules dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Namun gelandang timnas Kroasia tersebut berharap Coutinho dapat membantu Barca di kompetisi liga domestik, juga di kejuaraan Copa del Rey.

“Kami gembira pemain lainnya bergabung bersama kami, salah satu diantara yang terbaik. Jelas dia tidak dapat bermain di Liga Champions, tapi kami telah mengetahuinya. Dia akan membantu kami di La Liga dan diharapkan di Copa del Rey, namun kami harus memberinya waktu untuk menyesuaikan,” ujarnya.

Menurut jadwal yang dilansir dari situs FC Barcelona, Coutinho akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barca di Camp Nou pada hari Senin (8/1/2018), dimulai dengan penandatanganan kontrak di Presidential Anteroom mulai pukul 12:30 pm CET (pukul 18:30 WIB).

Sering Dilihat:  Barcelona Masih Tunggu Pembayaran, Debut Neymar Di PSG Bakal Tertunda

“Saya sangat gembira. Saya selalu mengatakan saya seperti bermimpi, kami sangat senang ada di sini. Untuk bisa bermain sepak bola, memenangkan gelar, membuat fans gembira dan bermain dengan senyum. Ini adalah tujuan.

“Sangat luar biasa mengetahui saya akan berada di sekitar idola-idola, bersama pemain yang memiliki sejarah luar biasa seperti Leo (Messi), Luis (Suarez), (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Sergio) Busquets… semuanya pemain luar biasa. Saya gembira mengetahui saya akan bermain bersama mereka dan saya harap dapat belajar, tinggal dan menang bersama,” ungkap Coutinho dengan gembira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.