Ivan Perisic Berpeluang Gabung Manchester United, Kata Pelatih Inter Milan

Ivan Perisic

NontonBolaJo.com – Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku tetap menginginkan Ivan Perisic untuk menjadi bagian dalam skuad asuhannya. Namun, mantan pelatih AS Roma tersebut pun tidak menyangkal bahwa pesepakbola asal Kroasia tersebut akan bergabung dengan Manchester United asalkan dengan harga yang tepat.

Pemain sayap berusia 28 tahun tersebut telah menjadi target utama Jose Mourinho untuk memperkuat MU di musim mendatang. Berdasarkan laporan dari Sky Sports sekitar seminggu yang lalu, Inter Milan menginginkan biaya transfer sebesar 48 juta poundsterling (sekitar Rp 831 miliar) untuk Perisic.

Spalletti tidak menyangkal bahwa dirinya ingin menyimpan pesepakbola tersebut di San Siro. “Dia seorang pemain yang fantastis dan jika masa depannya sepenuhnya bergantung pada saya, saya pasti akan menyimpannya. Perisic adalah seorang pemain penting untuk tim ini dan Inter memiliki tujuan ambisius.

“Namun, jika sebuah tawaran datang dan klub puas dengan uangnya, yang akan digunakan untuk berinvestasi dan memperkuat tim, dia dapat pergi. Dari sudut pandang saya, sangat sederhana : Ivan adalah pemain penting untuk saya, setelah itu anda harus menanyakan kepadanya bagaimana sikapnya terhadap ketertarikan Manchester United.

“Saya akan katakan ini positif, artinya pemain ini kuat, namun di waktu yang bersamaan, ada para direktur dengan siapa dia menandatangani sebuah kontrak yang harus dihormatinya. Setelah itu, jika Inter menerima bentuk penawaran tertentu, kami akan memperoleh pemain yang sama pentingnya untuk menggantikan dirinya,” ujar Spalletti seperti dilansir dari ESPN (23/7/2017).

Perisic saat ini turut dalam rombongan skuad Nerazzurri dalam tur Asia ke Tiongkok. Inter Milan akan menghadapi Olympique Lyon pada Senin malam (24/7/2017) di Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing, kick off pukul 19:05 WIB. Sebelumnya, Perisic pun turut terlibat selama 45 menit dalam laga persahabatan antara Inter vs Schalke yang berakhir imbang 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here