Iran vs Spanyol Live Stream Trans TV Piala Dunia 21/6/2018: Absennya Cheshmi Dan Hadirnya De Gea

Timnas Iran wajib menang saat menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, yang digelar di Kazan Arena, Kamis 21 Juni 2018 dini hari WIB, untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara.

Kemenangan atas Maroko di laga pertama berhasil membawa Team Melli ke puncak klasemen, sementara La Roja tertahan di urutan ketiga setelah berbagi satu poin bersama Portugal. Dengan demikian, pertandingan antara Iran vs Spanyol yang dapat disaksikan secara live melalui jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 01:00 WIB diprediksi berlangsung sengit dan ketat.

Gol bunuh diri yang dicetak Aziz Bouhaddouz di injury time babak kedua membuat Iran sukses merebut tiga poin penuh dalam laga perdananya. Namun pelatih Iran, Carlos Queiroz, menilai bahwa lawan tandingnya kali ini dilengkapi oleh pemain-pemain yang lebih bagus.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Indosiar PSMS Medan vs Bhayangkara FC 31/3/2018: Tekad Rebut Tiga Poin!

“Jelas bahwa Spanyol memiliki pemain-pemain yang lebih bagus, namun ini tidak hanya masalah pemain. Kami adalah sebuah tim dan kami ingin memainkan pertandingan terbaik kami besok. Kami ingin membuat yang terbaik sekecil apapun peluang yang kami miliki,” tutur Queiroz dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari laman FIFA.

Sayangnya, Iran mengalami pukulan dengan cedera otot yang dialami pemain bek Rouzbeh Cheshmi dalam sesi latihan, yang membuatnya harus menghentikan aksinya di sisa turnamen ini.

Sebaliknya, pelatih Spanyol Fernando Hierro mengkonfirmasi akan tetap mempercayakan gawang kepada kiper Manchester United, David De Gea, meskipun melakukan beberapa kekeliruan saat melawan Portugal hingga gagal meraih tiga poin penuh.

Sering Dilihat:  Hasil Skor Juventus 0-0 Barcelona, Kok Messi Di Bangku Cadangan?

“David De Gea akan berada di line up awal. Kami mempercayainya sepenuhnya,” tegas Hierro.

Timnas Spanyol mengalami pukulan besar dengan diberhentikannya pelatih Julen Lopetegui sehari sebelum FIFA World Cup dimulai. Ditambah lagi dengan rumor yang berkembang seputar Sergio Ramos yang digadang-gadang menjadi dalang kegagalan De Gea menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Namun kapten Timnas Spanyol Andres Iniesta memastikan bahwa tim-nya tetap solid dan bersatu untuk mencapai target yang sama, yakni menjadi juara di Piala Dunia 2018.

“Spanyol adalah kesatuan. Kami menampilkan kepercayaan kepada rekan kami dan pergi ke arah yang sama. Kami memiliki perasaan baik di latihan, namun kami perlu mentransfernya di pertandingan,” tegas Iniesta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.