Iran vs Portugal Live Stream Trans 7 Piala Dunia 26/6/2018: Hadapi Laga Super Genting

Tiga tim yang tergabung dalam Grup B, Spanyol, Portugal, dan Iran, akan memperebutkan dua posisi teratas di klasemen agar dapat lolos ke fase gugur melalui matchday ketiga yang digelar Selasa 26 Juni 2018 dini hari WIB.

Pertandingan antara Iran vs Portugal digelar di Mordovia Arena, Saransk, mulai kick-off pukul 01:00 WIB dan dapat disaksikan secara live lewat jadwal siaran langsung Trans 7. Sedangkan Spanyol akan menghadapi Maroko di lokasi berbeda, di waktu yang bersamaan.

Iran menempati peringkat ketiga di klasemen sementara lewat tiga poin yang direbutnya saat menang 1-0 atas Maroko namun kalah dari Spanyol dengan skor 0-1 di laga kedua. Sementara Seleccao das Quinas berada di posisi kedua dengan mengumpulkan empat poin lewat bermain imbang 3-3 bersama Spanyol dan menang atas Maroko lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persipura Jayapura 31/3/2018: Peluang Debut Juan Pablo Pino!

Menghadapi laga genting yang akan menentukan nasibnya di FIFA World Cup 2018, pelatih Iran, Carlos Quieroz, bersikeras bahwa Team Melli tidak akan mengubah filosofinya tentang sepak bola meskipun menghadapi lawan setangguh Portugal, yang diakuinya menjadi salah satu kandidat juara tahun ini.

“Portugal adalah tim yang sangat bertenaga dan kuat dan sosok kandidat untuk kejuaraan. Kami harus realistis. Kami akan berjuang untuk mimpi kami sejak menit pertama hingga momen terakhir dalam pertandingan,” tutur Quieroz dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari laman FIFA.

Tentu saja Timnas Portugal juga tidak akan rela mengulangi catatan buruk seperti ketika harus tereliminasi di fase grup Brasil 2014. Apalagi setelah pemain bintangnya, sang CR7, berhasil memperlihatkan ketajaman lewat empat gol yang dicetak dalam dua laga perdana.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Laga Persahabatan 31/7/2018: Ujian Terakhir Sebelum Asian Games

Sayangnya, untuk menghadapi ketajaman Ronaldo, Iran diperkirakan kehilangan bek dari Olympiakos, Ehsan Hajsafi, yang mengalami cedera di bagian paha ketika melawan Spanyol dan kemungkinan digantikan oleh Milad Mohammadi.

Sedangkan gelandang Portugal, Joao Moutinho, masih diragukan kehadirannya setelah mengalami sakit yang membuatnya melewatkan beberapa sesi latihan. Raphael Guerreiro telah pulih dari cedera minor di kaki, namun kemungkinan akan duduk di bangku cadangan mengingat kinerjanya yang kurang apik saat melawan Maroko.

Timnas Portugal sempat satu kali bertemu Iran di kompetisi FIFA World Cup, tepatnya di tahap grup Piala Dunia Jerman 2006. Ketika itu Portugal berhasil merebut kemenangan 2-0 atas Iran, salah satunya lewat gol dari Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.