Inter Milan vs Verona Link Live Streaming Liga Italia 31/3/2018: Tekad Menang Di San Siro

Setelah berhasil menang telak atas Sampdoria dengan skor 5-0 sebelum rehat internasional, pelatih Luciano Spalletti kembali mengajak skuad asuhannya untuk meraih kemenangan di hadapan 60 ribu suporter di San Siro dalam duel antara Inter Milan vs Verona di pekan 30 Liga Italia Serie A.

Pertandingan antara Inter vs Verona akan berlangsung pada hari Sabtu 31 Maret 2018 malam, mulai kick-off pukul 20:00 WIB, dan dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV langsung dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro. (Live Link).

Duel bersama Verona seakan menjadi intro sebelum digelarnya Derby Milan yang mempertemukan AC Milan vs Inter pada hari Rabu (4/4/2018) dalam laga tunda pekan ke-27 Serie A.

“Kami butuh menang melawan The Veneti dalam rangka melakukan pendekatan ke Derby Milano dengan cara sebaik mungkin. Untuk itu, kami harus hanya memikirkan pertandingan pertama dari dua laga ini,” tutur Spalletti dalam jumpa pers di Suning Training Centre, Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari situs Inter Milan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Inter Milan 5/3/2018: Nilai Derby Milan Di Mata Spalletti

“Lagi besok, kami memiliki 60.000 fans di sini untuk mendukung kami. San Siro adalah rumah kami, para penantang harus merasakan kesulitan di sini dan bukan kami. Tujuan saya adalah mengeluarkan sebagian besar pemain-pemain saya dan melaluinya, untuk berakhir setinggi mungkin di klasemen,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan tekadnya, Spalletti telah mempersiapkan 21 pemain dalam daftar skuad yang akan menjamu Hellas Verona, termasuk diantaranya enam striker yang terdiri atas Mauro Icardi, Yann Karamoh, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva, serta Andrea Pinamonti.

Hingga pekan ke-29, Nerazzurri berada di peringkat keempat dalam klasemen dengan terpaut hanya satu poin dibandingkan Lazio yang berada di urutan kelima, namun dengan keuntungan satu laga tunda.

Sering Dilihat:  Live Streaming Uruguay vs Republik Ceko Semi Final China Cup 2018: Pertarungan Suarez-Cavani Kontra Schick!

Sebaliknya, Verona terjebak di area degradasi yakni di urutan ke-19 dengan total 22 poin, selisih hanya tiga poin dibandingkan SPAL yang berada di posisi ke-17.

Di laga liga terakhir, Gialloblu gagal meraih poin setelah dihantam Atalanta dengan skor 0-5, yang mengakhiri laju kemenangan Verona dalam dua laga kandang sebelumnya saat menjamu Chievo dan Torino.

“Tim saya mampu mengulangi performa melawan Torino dan Chievo, kami harus meyakini hal tersebut,” tekad pelatih Verona, Fabio Pecchia, jelang melawan Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.