Inter Milan vs Cagliari Live Streaming Liga Italia 18/4/2018: Peluang Emas Ke Top 4

Inter Milan kembali mendapat peluang emas untuk bergabung di Top 4 klasemen sementara Liga Italia lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Cagliari di pekan ke-33 pada Rabu 18 April 2018 dini hari WIB.

Berada di urutan kelima dengan selisih hanya satu poin lebih rendah dibandingkan AS Roma dan Lazio membuat Nerazzurri berpeluang merangsek ke urutan ketiga melalui duel antara Inter vs Cagliari yang dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza mulai pukul 01:45 WIB Rabu dini hari.

“Kami menciptakan peluang untuk menangani hal-hal bagi diri kami namun menyimak bagaimana beberapa hasil terlepas, kami tidak dapat melakukannya lagi di enam pertandingan selanjutnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Final Liga 2 Hari Ini Yang Live di TV One

“Saya tidak tahu berapa banyak poin dibutuhkan untuk terkualifikasi, namun kami perlu menganalisa situasi pertandingan demi pertandingan di saat ini. Besok, kemenangan adalah satu-satunya tujuan kami.

Live streaming Inter Milan vs Cagliari

“Fakta bahwa kami melangkah ke pertandingan tanpa memiliki cukup banyak skor di beberapa laga sebelumnya tidak dapat mempengaruhi analisa dari performa kami,” tutur pelatih Inter Luciano Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (16/4/2018), dikutip dari laman Inter Milan.

Dalam tiga laga liga terakhir yang berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kali kalah, Mauro Icardi dkk memang tidak berhasil mencetak gol setelah sebelumnya mencetak 8 gol dalam dua laga secara beruntun.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke 32, Persib vs Mitra Kukar Live TV One

Sedangkan Cagliari baru saja berhasil terlepas dari hattrick kekalahan dengan menaklukan Udinese lewat skor 2-1 dan berada di urutan ke-14 dengan total 32 poin, terjepit diantara Udinese dan Sassuolo dengan selisih masing-masing hanya satu poin.

Di atas kertas, Inter terlihat memiliki peluang lebih baik untuk dapat merebut tiga poin dari Cagliari yang kalah dalam dua pertemuan head to head terakhir bersama Nerazzurri, kebobolan 8 gol dan hanya berhasil mencetak dua gol, sejak kemenangannya pada bulan Oktober 2016 ketika bertamu di San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.