Ini Video Cuplikan Gol Ezechie Yang Dianulir Wasit Saat Persib vs Persija

Persib Bandung Live

NontonBolaJo.com – Persib Bandung sempat mencetak satu gol saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 Gojek Traveloka yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Gol Persib tersebut dicetak oleh striker Ezechiel N’Douassel melalui sundulan kepala. Sayangnya gol Ezechiel ini dianulir oleh wasit.

Ezechiel memafaatkan posturnya yang tinggi melepaskan sundulan hasil umpan silang Raphael Maitimo dari sudut kanan lapangan.

Jika melihat video tayangan ulang, walaupun sempat ditepis oleh kiper Persija Andritany namun bola terlihat menggetarkan jala gayang. Bola kembali lagi ke bawah dan berhasil ditepis keluar oleh Andritany.

Para pemain Maung Bandung terlihat sangat senang dan melakukan selebrasi atas gol tersebut. Namun wasit menyatakan gol itu tidak sah membuat protes keras dilayangkan.

Berikut video siaran ulang cuplikan gol kontroversial Persib ke gawang Persija:

Komentator bilang “Gooooolllll!!!”, Referee said “No Goal!”, saur #Bobotoh kumaha? #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Hasil pertandingan Persija vs Persib ini berakhir dengan skor 1-0 untuk Macan Kemayoran. Pertandingan dinyatakan selesai setelah Persib tidak melanjutkan pertandingan dan mundur dimenit ke-83 karena keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Vladimir dinilai buruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here