Ini Link Live Streaming MU vs Sevilla Liga Champions 14/3/2018, Montella Siap Akhiri Laju The Red Devils!

Laga penentuan antara Manchester United vs Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB di Old Trafford, Manchester. (Link streaming tersedia dibawah).

Setelah mengakhiri leg pertama dengan hasil imbang tanpa gol, The Red Devils dan Sevillistas wajib memanfaatkan leg kedua ini untuk dapat membawanya mengikuti jejak Real Madrid, Liverpool, Manchester City, dan Juventus ke babak perempat final UCL.

Pasca bermain imbang bersama Sevilla, MU berhasil menorehkan hattrick kemenangan dalam tiga laga Liga Inggris, dua diantaranya dengan menaklukan klub papan atas yakni Chelsea dan Liverpool ketika bertanding di Old Trafford masing-masing dengan skor 2-1.

Meski tengah dalam laju gemilang, pelatih Jose Mourinho menilai bahwa tim-nya tidak memiliki keuntungan apapun jelang menjamu Sevilla, tim yang dua kali berhasil menahan imbang Liverpool di fase grup UCL musim ini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC - Live Streaming TV One 13 Oktober 2017

“Saya pikir besok adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit. Menurut saya kami bermain melawan sebuah tim yang tidak kalah melawan Liverpool kandang dan tandang – mencetak gol di Liverpool dan bermain imbang di Liverpool dan ketika saya mengatakan Liverpool, ini adalah sebuah contoh tim yang sangat bagus dan contoh stadion yang penting dengan tradisi besar.

“Ketika saya mengatakan Liverpool, ini hanya untuk mengatakan bahwa Sevilla adalah tim yang benar-benar bagus dan hasil di leg pertama adalah sebuah hasil yang membuat segalanya terbuka untuk besok.

“Saya tidak merasa kami memiliki keuntungan saat ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami lebih baik (dibandingkan leg pertama) dan mencoba memenangkan pertandingan besok. Namun kenyataan saat ini adalah kami sama sekali tidak memiliki keuntungan,” tegas Mourinho.

Secara catatan hasil, Sevilla bertandang ke Old Trafford dalam kondisi terluka setelah dikalahkan Valencia dengan dua gol tanpa balas dalam laga La Liga terakhir. Ini adalah kekalahan kedua kalinya dalam empat pekan liga terakhir, setelah sebelumnya sempat ditaklukan Atletico Madrid dengan skor 2-5.

Sering Dilihat:  Prancis vs Kroasia Live Stream Trans TV Final Piala Dunia 15/7/2018

Namun pelatih Sevilla Vincenzo Montella bertekad untuk membawa tim-nya melangkah ke babak perempat final Liga Champions seperti yang pernah dialami klub tersebut enam puluh tahun yang lalu.

“Kami tahu United dalam laju yang bagus namun kami harap kami dapat mengakhirinya,” tekad Montella.

Akankah Sevilla berhasil menggagalkan rencana MU untuk menjadi klub Liga Inggris ketiga yang meramaikan perempat final UEFA Champions League musim ini?

Duel sengit antara MU vs Sevilla dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 WIB Rabu dini hari.

Berikut link live streaming Liga Champions MU vs Sevilla malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.