Ini Link Live Streaming Manchester City vs Basel Di Liga Champions 8/3/2018

Manchester City berpeluang mengikuti jejak Real Madrid dan Liverpool ke babak perempat final Liga Champions jika dapat mempertahankan keunggulan 4-0 yang ditorehkannya di leg pertama saat menghadapi Basel.

Pertemuan jilid dua antara Man City vs Basel yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB tidak hadir di jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

The Citizens memiliki peluang emas untuk kembali melenggang ke perempat final UCL untuk kedua kalinya sepanjang sejarah dengan mempertahankan keunggulannya atas Basel di leg kedua ini.

Sering Dilihat:  Marc Marquez Juara MotoGP Australia 2017, Rossi Runner-up

Untuk itu, pelatih Pep Guardiola diprediksi akan menerapkan taktik yang lebih defensif dengan menurunkan empat bek tengah handal termasuk rekrutan terbaru di bulan Januari, Aymeric Laporte, saat menjamu FCB.

“Kami memiliki empat bek tengah yang luar biasa. John (Stones) adalah pemain luar biasa, apa yang telah dilakukannya memperlihatkan hal itu pada saya.

“(Vincent) Kompany tidak tersedia untuk periode waktu yang cukup lama namun dia bermain di pertandingan terakhir. John memiliki peluang (untuk bermain di laga terakhir) dan di pertandingan ini juga,” tutur Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (6/3/2018).

“Mereka semua harus siap. Mereka harus siap untuk (melaksanakan) keputusan saya,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris Malam Ini 19/8/2017

Mantan pelatih Barcelona tersebut mempertegas bahwa saat ini tim-nya belum lolos ke perempat final meskipun telah unggul empat gol tandang di leg pertama, namun sebaliknya pelatih Basel Raphael Wicky menilai City merupakan tim yang difavoritkan akan menjuarai Liga Champions musim ini.

“Mereka adalah salah satu diantara dua atau tiga tim terbaik di dunia dan favorit untuk Liga Champions,” ucap Wicky.

Digelar bersamaan dengan laga Tottenham vs Juventus yang tayang langsung di SCTV, pertandingan antara Manchester City vs Basel tidak terlihat dalam siaran langsung TV lokal namun bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini pada Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.