Ini Link Live Streaming Liverpool vs Porto Untuk Nonton Liga Champions Malam Ini 7/3/2018

Liverpool menjamu Porto di leg kedua 16 besar Liga Champions dalam kondisi unggul lima gol tanpa balas di leg pertama dan di tengah persiapan menantang Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini.

Live streaming Liverpool vs FC Porto. Sayangnya laga penentuan antara Liverpool vs Porto yang digelar di Stadion Anfield pada Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB tidak ada dalam jadwal bola siaran langsung UCL di TV lokal.

Namun Liverpool Mania bisa nonton pertandingan ini secara live streaming, yang Nontonbolajo.com himpun dari beberapa tv online via channel Bein Sports 2.

Berikut link live streaming Liverpool vs Porto:

Meskipun telah unggul lima gol tandang, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan tidak akan membuat rotasi besar-besaran saat menjamu FC Porto walaupun setelah laga ini akan menghadapi perlawanan tangguh MU dalam rangka memperebutkan posisi runner up di klasemen sementara Premier League.

Sering Dilihat:  Vinales Gagalkan Target Rossi, Rebut Pole Position Di MotoGP Italia 2017

“Kami bisa (rotasi), namun saya tidak pasti akan melakukannya karena ini dapat menjadi kesalahpahaman. Saya benar-benar ingin menunjukan rasa hormat. Saya ingin menunjukan rasa hormat.

“Saya ingin menampilkan rasa hormat pada lawan, untuk turnamen, dan saya ingin memiliki line-up terbaik sebisanya dan line-up terbaik yang masuk akal untuk memenangkan pertandingan karena itulah mengapa kami di sini,” tutur Klopp seperti dilansir dari situs Liverpool FC (5/3/2018).

“Kami tak terkalahkan sejauh ini di Liga Champions musim ini dan saya suka untuk tetap tak terkalahkan selama mungkin. Itu akan sangat membantu,” imbuhnya.

Sebaliknya, pelatih Porto Sergio Conceicao memastikan bahwa tim-nya tidak kehilangan motivasi sekalipun telah tertinggal 5 gol di leg pertama. Motivasi tersebut semata hanya karena para pemain bermain untuk FC Porto dalam sebuah laga krusial di babak 16 besar Liga Champions.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Arsenal Liga Europa 9/3/2018 Jadi Perjuangan Berat The Gunners

“Besok kami membutuhkan sebuah tim yang konsisten dan seimbang, seperti kami adanya. Kami tidak boleh takut kebobolan. Saya tidak yakin bahwa ketidakseimbangan ini nyata.

“Liverpool sangat efisien dan kami, di momen-momen kunci, gagal. Pastinya kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Seperti Anda tahu, detai dari pertandingan seperti ini akan menjadi penentu,” tegas Conceicao.

Menyimak tekad kedua pelatih untuk dapat memimpin tim melenggang ke babak selanjutnya, diprediksi siaran langsung antara The Reds vs Dragoes akan menjadi tontonan yang seru dan menarik.

Dengan ditayangkannya laga antara PSG vs Real Madrid di SCTV dalam waktu yang bersamaan, yakni mulai kick-off pukul 02:45 WIB, maka pertandingan Liverpool vs Porto tidak hadir di jadwal TV lokal namun dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 2 langsung dari Stadion Anfield.

Nonton juga: 4 Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.