Ini Link Live Streaming Leicester vs Chelsea FA Cup 18/3/2018: Siapa Susul MU Dan Tottenham?

Duel antara Leicester City vs Chelsea hadir di babak perempat final FA Cup pada hari Minggu 18 Maret 2018 mulai pukul 23:30 WIB live streaming dari King Power Stadium, Leicester.

Pertandingan antara Wigan vs Southampton serta Leicester vs Chelsea merupakan dua laga pamungkas di babak perempat final Piala FA setelah sebelumnya Tottenham dan Manchester United lebih dahulu memastikan langkah ke semi final.

Secara catatan hasil di beberapa pertandingan terakhir, The Foxes terlihat lebih unggul tanpa kalah dalam empat laga secara beruntun, 2 menang dan 2 seri, termasuk kemenangan telak yang dibukukannya atas West Bromwich Albion di laga liga terakhir dengan skor 4-1.

Sebaliknya, Chelsea terlihat babak belur dan baru berhasil satu kali menang diantara tiga kekalahan dalam empat laga terakhir lintas kompetisi.

Selain menang atas Crystal Palace dengan skor 2-1, The Blues gagal meraih poin di Liga Inggris ketika bertarung dengan duo klub Manchester, MU dan City, serta gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions akibat dikalahkan Barcelona dengan tiga gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Hasil Drawing Semi Final FA Cup 2018: Antara MU, Chelsea, Tottenham, Dan Southampton

Akibatnya, peluang Chelsea untuk mengangkat trofi UCL atau mempertahankan gelar juara Liga Inggris sepertinya telah tertutup, dan kompetisi FA Cup menjadi satu-satunya kesempatan untuk menambah koleksi trofi di musim ini.

Untuk itu, bek Chelsea Antonio Rudiger bertekad untuk bangkit kembali dan menghadapi laga Piala FA akhir pekan ini dengan mentalitas yang tepat.

“Ya pastinya. Tidak peduli kompetisi apapun, jika Anda mendapat peluang untuk memenangkan trofi, Anda harus mengejarnya. Kami ingin mencapai Wembley (final) namun sebelumnya kami harus menghadapi Leicester, memberikan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan,” tegas Rudiger melalui situs Chelsea (17/3/2018).

“Barcelona kini masa lalu. Kami memandang ke depan. FA Cup masih ada untuk kami, kami harus menghadapinya dan itu dimulai hari ini,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Piala Dunia 2018

Secara catatan hasil pertemuan head to head, Chelsea tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir lintas kompetisi sejak Leicester terakhir kali berhasil menang kandang di bulan Desember 2015 dengan skor 2-1.

Namun Rudiger mewaspadai catatan hasil mengesankan yang ditorehkan The Foxes akhir-akhir ini dan menilai akan tercipta pertempuran sengit dalam perebutan posisi di semi final FA Cup.

“Pertama-tama ini akan menjadi sebuah pertempuran. Leicester akan membuat kami kesulitan dan kami harus kuat secara mental namun kami tidak akan mencari alasan. Ya, kami bermain beberapa hari lalu dan tentunya mungkin ada keletihan, namun kami akan pergi ke sana dan menunjukkan mentalitas yang benar,” tandasnya.

Pertempuran antara Leicester vs Chelsea dapat disaksikan secara live streaming TV online pada hari Minggu malam (18/3/2018) mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Live streaming Leicester vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.