Ini 20 Pemain Pilihan Pelatih Atletico Madrid Untuk Hadapi Qarabag

NontonBolaJo.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah memilih 20 pemain dalam daftar skuad untuk menghadapi Qarabag di game ketiga Grup C. Juara ketiga La Liga musim lalu tersebut telah tiba di Baku pada hari Senin sore waktu setempat untuk persiapan menghadapi Qarabag di hari Rabu malam 18 Oktober.

Diantara daftar 20 pemain ATM, hanya dua nama yang terlihat absen karena keputusan teknis yakni Luciano Vietto dan Juanfran Torres, sedangkan Augusto Fernandez dan Sime Vrsaljko kembali terlibat dalam kunjungan ke Azerbaijan.

Baca juga :

Berikut daftar 20 pemain Atletico yang dipersiapkan untuk menghadapi Qarabag :

Kiper : Jan Oblak, Miguel Angel Moya, Axel Werner.
Bek : Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Filipe Luis, Stefan Savic, Sime Vrsaljko, Lucas Hernandez.
Gelandang : Thomas Partey, Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco, Augusto Fernandez, Nico Gaitan, Gabi Fernandez.
Striker : Fernando Torres, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Angel Correa.

Saat ini Atletico masih tertahan di urutan ketiga dalam klasemen Liga Champions grup C, satu tingkat di atas Qarabag, setelah hanya berhasil merebut 1 poin dari 2 pertandingan pertama dengan bermain imbang bersama AS Roma dan kalah dari Chelsea.

Sering Dilihat:  Inggris vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham Via Medsos

Pertemuan dua tim pemuncak klasemen Grup C, Chelsea vs Roma, dalam jadwal Liga Champions pekan ini membuka peluang bagi Los Colchoneros untuk mengejar ketinggalannya lewat pertandingan antara Atletico vs Qarabag yang digelar hari Rabu 18 Oktober 2017 mulai pukul 23:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.