Ingin Perkuat Timnas, Ilija Spasojevic Tetap di Indonesia

Ilija Spasojevic selebrasi usai cetak gol untuk timnas Indonesia
Ilija Spasojevic selebrasi usai cetak gol untuk timnas Indonesia

NontonBolaJo.com – Striker Ilija Spasojevic menyatakan tetap akan bermain di Indonesia walaupun banyak tawaran dari klub asal Malaysia dan Thailand selepas dirinya hengkang dari Bhayangkara FC pada musim Liga 1 2018.

Spaso yang baru mendapat naturalisasi dan menjadi pemain inti timnas Indonesia menganggap penting bermain di Indonesia karena tahun depan akan ada Asian Games dan Piala AFF.

“Masih tetap di Indonesia walau ada tawaran dari Malaysia dan Thailand. Saya di Indonesia karena tahun depan ada Asian Games dan Piala AFF,” ujar Spasojevic di Auditorium PTIK, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Menurut Spaso bermain di timnas Garuda menjadi target utamanya saat ini. Bicara umurnya yang sudah mencapai 30 tahunan, Spaso optimis masih bisa memberikan yang terbaik di kompetisi level tertinggi.

“Saya ingin masuk kuat timnas. Itu target utama di karier saya, bermain untuk timnas, Memang sudah berumur 30 tahun tapi saya masih bisa bermain di level tinggi untuk beberapa musim,” jelasnya.

Resmi Hengkang dari Bhayangkara FC

Spaso resmi tidak lagi berseragam Bhayangkara FC pada kompetisi musim depan. Kabar ini resmi disampaikan langsung oleh CEO Bhayangkara FC, Drs Joycke Lumowa.

“Spaso sudah sayonara tapi dia pergi untuk kembali. Dia sudah minta izin kepada saya untuk lepas dari Bhayangkara. Saya dengan berat hati melepas Spaso,” kata Joycke Lumowa ketika acara Selebrasi Juara Bhayangkara FC, di Auditorium PTIK, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Spaso adalah salah satu pemain yang diandalkan oleh Bhayangkara FC di Liga 1 musim lalu. Bersama Evan Dimas dan kawan-kawan Spaso yang mencetak 13 gol sukses mengantar The Guardian menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here