Inggris vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham Via Medsos

Duel antara Timnas Swedia vs Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 yang berlangsung hari Sabtu 7 Juli 2018 di Samara Arena memicu aksi Zlatan Ibrahimovic untuk memberikan ‘tantangan’ David Beckham lewat media sosial.

Jelang pertandingan sengit antara Inggris vs Swedia yang dapat disaksikan secara live lewat siaran langsungatau live streaming Trans TV mulai pukul 21:00 WIB, Ibra menyapa mantan kapten Timnas Inggris lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya dan memberikan tantangan khusus.

“Yo David Beckham jika Inggris menang saya traktir kami makan malam dimanapun kamu mau di seluruh dunia, namun jika Swedia menang kamu belikan saya apapun yang saya inginkan dari Ikea ok?” tulis Ibrahimovic.

Entah barang apa yang diinginkan mantan striker andalan Manchester United yang kini bermain untuk Los Angeles Galaxy di MLS dari Ikea. Beckham pun merespons, “Jika Swedia menang, saya secara pribadi akan membawamu ke Ikea untuk membelikan apapun yang kamu inginkan untuk tempat tinggal barumu di LA.

“Namun kemudian jika Inggris menang, saya ingin kamu datang untuk menyaksikan pertandingan Inggris di Wembley, mengenakan kaos Inggris dan menikmati fish and chips di saat turun minum,” jawab Beckham.

Apapun ‘kesepakatan’ yang tercipta antara Ibra dan Beckham, yang jelas duel antara Swedia vs Inggris di babak perempat final FIFA World Cup 2018 menjadi peluang bagi masing-masing tim untuk menorehkan sejarah dalam dunia sepakbola.

Sering Dilihat:  Frustasi Lewatkan Derby Manchester, Ini Yang Akan Dilakukan Paul Pogba

Jika berhasil lolos ke semi final, maka bagi Swedia ini adalah pertama kalinya sejak USA 1994 ketika mereka mengakhiri turnamen ini di posisi ketiga. Sedangkan bagi Inggris, ini akan menjadi penampilan pertama mereka di babak empat besar sejak Italia 1990 ketika The Three Lions mengakhiri di posisi keempat.

Secara catatan hasil head to head, Inggris masih tertinggal dengan hanya berhasil dua kali menang dalam 15 pertemuan bersama Inggris. Namun pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, yakin skuad asuhannya datang ke Rusia untuk menorehkan sejarahnya sendiri.

“Kami datang di turnamen ini sebagai tim yang paling sedikit pengalaman. Salah satu tim termuda dalamnya, namun kami katakan kami akan menjadi sisi yang maju yang ingin membuat sejarah kami sendiri.

Sering Dilihat:  MU Juara Liga Europa 2016/2017, Strategi Mourinho Tuai Kritik !

“Kini kami mendapat kemenangan knockout pertama dalam sepuluh tahun, kemenangan adu penalti pertama di Piala Dunia, angka gol yang tertinggi dalam sebuah pertandingan. Ini tidak (terjadi) sejak 1990 ketika kami berada di semi final Piala Dunia. Kami sangat ambisius dan ingin melakukannya, namun tidak ada pikiran lainnya bagi kami selain pertandingan besok (hari ini),” tutur Southgate, dikutip dari laman FIFA.

Sayangnya, striker Timnas Inggris, Jamie Vardy, sangat diragukan kehadirannya di laga krusial ini setelah mengalami cedera saat melawan Kolombia. Namun bek Manchester United, Ashley Young, telah pulih dari benturan yang dialami di bagian engkel, sementara bek Manchester City, Kyle Walker, telah pulih sepenuhnya dari keram.

Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek, dan Kyle Walker harus berhati-hati untuk tidak mendapat kartu kuning di pertandingan ini agar dapat tampil jika Inggris lolos ke semi final. Sementara gelandang Swedia, Sebastian Larsson, telah menuntaskan skors dan siap memperkuat tim-nya namun bek kanan Mikael Lustig harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.