Inggris vs Nigeria Live Stream Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Berebut Posisi Di Piala Dunia

Timnas Nigeria siap menantang Timnas Inggris di laga persahabatan internasional yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu 2 Juni 2018 malam WIB, sebagai ajang persiapan menjelang Piala Dunia 2018.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi, duel antara Timnas Inggris vs Nigeria menurut pengentau.id diliput secara live streaming via ITV di wilayah tertentu mulai kick-off pukul 23:15 WIB.

The Three Lions tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir, termasuk dalam empat laga persahabatan internasional terakhir secara beruntun yang digelar sebagai persiapan menjelang FIFA World Cup 2018 yang akan dimulai pertengahan Juni 2018 di Rusia.

Setelah bermain imbang bersama Jerman, Brasil, dan Italia serta menang atas Belanda, kini skuad asuhan Gareth Southgate bersiap menjamu Nigeria dan Kosta Rika sebelum menghadapi Tunisia di laga pembuka fase grup Piala Dunia pada 19 Juni mendatang.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming MU vs Liverpool Malam Ini Disini! The Red Devils Siap Manfaatkan Momentum

Melalui pertandingan ini, Southgate mendapat kesempatan untuk melihat performa ke-23 pemain pilihannya. Salah satunya gelandang serang MU, Jesse Lingard, yang dikonfirmasi akan terlibat dalam susunan starting XI untuk menghadapi Nigeria.

Namun dalam persiapan menjamu The Super Eagles, Timnas Inggris kehilangan pemain bek Manchester United, Phil Jones, yang tengah menyambut kelahiran sang buah hati. Sedangkan gelandang Liverpool, Adam Lallana, tampak berlatih bersama skuad setelah masuk dalam daftar ‘stand-by’ bersama empat pemain lainnya.

“Saya tidak berpikir ini adalah laga uji coba karena kinerja yang buruk dapat membuat seseorang keluar, namun ada peluang bagi orang-orang yang sungguh berjuang untuk mengklaim area di lapangan dimana ada kompetisi luar biasa untuk mendapatkan posisi,” tutur Southgate, dikutip dari laman Sky Sports.

Berbeda dengan Inggris, Timnas Nigeria masih memperlihatkan inkonsistensi catatan hasil dalam empat laga persahabatan terakhir dengan satu kali menang, dua kalah, serta satu hasil imbang yang dibukukan saat menghadapi Kongo di akhir bulan Mei 2018.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI West Ham vs MU Liga Inggris 11/5/2018: Sambut Sanchez Tanpa Lukaku

Kendati demikian, bek tengah Will Troost-Ekong yakin tim-nya dapat bersaing melawan Inggris bersama sejumlah pemain fantastis yang banyak berkarir di Liga Inggris. Diantaranya ada Kelechi Iheanacho, Wilfred Ndidi, Ahmed Musa, Victor Moses, dan Alex Iwobi.

“Anda memiliki dua tim bagus. Kami mempunyai sejumlah pemain fantastis dan banyak yang bermain di Inggris. Kami semua muda dan lapar. Diharapkan kami dapat melakukan dengan sangat baik di World Cup.

“Kami bukan favorit di grup kami – dimana ada Argentina, Kroasia, dan Islandia – namun, jika kami memainkan yang terbaik di Rusia, kami dapat membuat kejutan dan keluar dari grup kami,” tekad Troost-Ekong, seperti dilansir dari The Sun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.