Inggris vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 29/6/2018: Tanpa Romelu Lukaku Dan Dele Alli?

Timnas Inggris dan Belgia akan memperebutkan posisi juara Grup G lewat pertandingan terakhir di matchday ketiga Piala Dunia 2018 yang digelar pada Jumat 29 Juni 2018 dini hari WIB di Kaliningrad Stadium.

Berada di dua posisi teratas klasemen Grup G secara berurutan dengan jumlah poin dan selisih gol setara, kedua tim kini akan menggunakan kesempatan terakhir untuk mengukuhkan posisi sebagai juara grup lewat pertandingan hari ketiga antara Inggris vs Belgia yang dapat disaksikan secara live via jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Sayangnya, top skorer The Red Devils, Romelu Lukaku, kemungkinan besar tidak akan tampil untuk menghadapi The Three Lions setelah mengalami cedera engkel ketika meraih kemenangan 5-2 atas Tunisia akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Porto vs Liverpool 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Usaha 'Tendang' Tim Besar!

“Dia mengalami benturan yang sulit melawan Tunisia dan kemungkinan (tampil di hari) Kamis adalah terlalu dini satu hari, namun saya pikir ini tidak akan memakan waktu lebih lama dari itu,” jelas pelatih Belgia, Roberto Martinez, seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami mendapat kabar yang sangat bagus pada pemindaian. Tidak ada kerusakan lebih lanjut, namun masih belum nyaman. Saya pikir dia tidak akan berlatih pada hari Rabu dan saya pikir kami akan membuat penilaian final malam ini untuk menentukan apakah dia terlibat atau tidak. Di momen ini, masih dalam fase pemulihan,” tambahnya.

Sementara itu dari kubu lawan, pelatih Gareth Southgate juga diperkirakan tidak menurunkan pemain gelandang yang merupakan rekan Harry Kane di klub Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang mengalami cedera otot saay melawan Tunisia pada 19 Juni silam. Sedangkan Marcus Rashford, Gary Cahill, serta Eric Dier berpeluang untuk terlibat dalam susunan line-up.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE AEK Athens vs AC Milan, Liga Europa 2017

Kendati berada di puncak klasemen, namun Southgate memprediksi tim-nya akan menghadapi pertandingan sulit.

“Ini merupakan laga yang sulit untuk dipersiapkan karena kami tidak mengetahui tim apa yang akan mereka mainkan. Mereka telah memainkan sistem yang sama untuk 20 pertandingan, namun saya pikir mereka akan sedikit berubah (kali ini), demi memperhitungkan perubahan pemain,” kata Southgate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.