Indosiar Siarkan Langsung Indonesia Timnas U19 vs Vietnam Hari Ini

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia U-19 menunjukkan perkembangan yang luar pada Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. Dua kali bertarung sebelumnya Indonesia sukses mengantongi 6 poin setelah mengalahkan tuan rumah, Myanmar 2-1 dan Filipina 9-0.

Kini Timnas Indonesia U-19 ditantang oleh Vietnam. Vietnam bukan tim sembarangan. Mereka saat ini memuncaki klasemen sementara grup B dengan torehan 6 poin.

Indonesia mengikuti dibelakangnya dengan total poin sama namun kalah selisih 2 gol dari Vietnam. Menghadapi Vietnam yang juga memiliki sejumlah ponggawa pilihan, striker andalan timnas U19 Hanis Saghara mengaku siap mencetak gol.

“Saya pasti ingin mencetak gol kalau ada kesempatan,” ujar Hanis. Namun lebih jauh ia mengatakan bahwa permainan tim lebih diutamakan dari sekedar dirinya mencetak gol.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib vs PSM Kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018: Penentu Langkah Maung Bandung!

“Namun, saya juga lebih mengutamakan kepentingan tim,” kata Saghara.

Hanis sejauh ini belum mencetak gol, namun ia menyumbang 2 assist ketika Indonesia melibas Filipina dengan skor telak, 9-0. Pencetak gol terbanyak timnas U-19 saat ini adalah Egy Maulana (dengan catatan 4 gol) dan Feby Eka (3 gol).

Pertandingan ini akan digelar di stadion Thuwunna, Senin (11/9/2017) pukul 15.30 WIB. Indosiar siarkan langsung pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Vietnam dilayar televisi juga secara live streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.