Indosiar Live Streaming Arema FC vs Persipura Liga 1 Gojek 27 April 2018

Indosiar Live Streaming Gojek Liga 1 Arema FC vs Persipura 27 April 2018. Masih tertahan di posisi juru kunci, Arema FC akan mencoba meningkatkan posisinya di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak lewat matchday keenam yang mempertemukannya dengan sang pemuncak klasemen, Persipura Jayapura, hari Jumat 27 April 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan antara Arema vs Persipura siap ditayangkan dalam jadwal siaran langsung Indosiar mulai pukul 15:30 WIB atau juga dapat disaksikan lewat live streaming online.

Arema FC memiliki tugas berat untuk merebut tiga poin penuh di hadapan para suporternya setelah di lima pertandingan perdana gagal tampil apik, hanya berhasil merebut dua poin lewat bermain imbang di dua laga kandang dan kalah dalam tiga laga tandang secara beruntun.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Lazio vs AC Milan 1/3/2018, Inzaghi Siap 'Mainkan Kartu Terbaik'!

Sebenarnya di matchday kelima Arema nyaris mengantongi tiga poin penuh setelah terlebih dahulu unggul 2-1 melalui gol yang dicetak Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso saat menantang Madura United.

Namun gol penalti Raphael Maitimo dilanjutkan dengan gol Nuriddin Davronov di tiga menit jelang akhir pertandingan babak kedua membuyarkan angan tim Singo Edan untuk merebut poin saat itu.

Sebaliknya, tampilan tangguh dipertunjukan Persipura Jayapura tanpa kalah di lima laga perdana dengan merebut 11 poin dari tiga kemenangan laga kandang dan dua hasil imbang di laga tandang hingga berhasil menduduki puncak klasemen, berkejaran dengan Persija Jakarta yang mengoleksi 10 poin.

Meskipun demikian, asisten pelatih Persipura, Tony Ho, memastikan bahwa tim-nya tidak akan memandang sebelah mata kepada Arema FC yang dinilai dapat membuat kejutan dengan potensi kualitas pemain yang dimiliki.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online Live streaming Watford vs Tottenham, Liga Inggris 2 September 2018

“Arema punya potensi membuat kami kesulitan, jadi tidak bisa dipandang remeh. Peringkat tidak bisa dijadikan ukuran,” tegas Tony, dikutip dari laman Liga Indonesia.

LINK LIVE STREAMING AREMA VS PERSIPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.