Indonesia vs Vietnam SEA Games 2017 : Luis Milla Latih Khusus Empat Pemain

NontonBolaJo.com – Jelang duel Timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup SEA Games 2017 di Malaysia, empat pemain dikabarkan mendapat latihan khusus dari Luis Milla, pelatih tim nasional Indonesia.

Keempat Garuda Muda tersebut adalah Ezra Walian, Yabes Roni, Andy Setyo, dan Ryuji Utomo. Menariknya karena dilaporkan Milla mencontohkan langsung caranya menangani bola kepada masing-masing pemain.

“Empat pemain yang mengikuti latihan ini ada Andy Setyo, Ryuji Utomo, Ezra Walian, dan Yabes Roni,” kata asisten pelatih, Bima Sakti.

Menurut Bima, pelatih asal Spanyol tersebut menunjukkan cara bertahan kepada Andy Setyo, dan Ryuji Utomo. Sedang kepada Ezra dan Yabes ada latihan khusus untuk melakukan serangan ke Vietnam.

Sering Dilihat:  Saksikan Live Streaming Hasil Drawing Carabao Cup 2017, Siapa Lawan MU?

Luis Milla

Baca juga : Absen Di Laga Indonesia vs Vietnam, Ini Pesan Evan Dimas !

“Tadi ada latihan spesifik bagi pemain belakang bagaimana cara mereka bertahan kemudian saat antisipasi crossing bagaimana. Kemudian ada latihan spesifik untuk penyerang juga,” ungkap Bima Sakti.

Jadwal Timnas U-22 Indonesia jumpa Vietnam akan terjadi di stadion Selayang Municipal Council Stadium, Selayang, pada Selasa (22/8/2017) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah keempat pemain yang mendapatkan latihan khusus ini akan masuk dalam daftar pemain menjadi starter eleven Luis Milla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.