Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 2017

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga penutup grup B Piala AFF U-18 di stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017), sore hari ini.

Pertandingan ini akan siaran langsung di televisi Indosiar yang juga bisa disaksikan melalui live streaming pada laman Indosiar sendiri atau situs berbagi online yang menyediakan video online.

Pada laga ini tim besutan Indra Sjafri tersebut harus mendulang tiga poin. Ini wajib diraih ditambah dengan produktifitas gol yang tinggi jika ingin lolos ke babak semifinal Piala AFF U18 2017.

Pada hari yang sama, timnas tuan rumah Myanmar akan beradu melawan Vietnam. Bedanya Myanmar vs Vietnam akan terjadi selisih beberapa jam setelah Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan setelah bertanding.

Kenapa Indonesia harus menang dengan selisih gol besar ? karena Myanmar dan Vietnam memiliki jumlah agresivitas yang tinggi di papan klasemen sementara Piala AFF U18 musim ini.

Jika dihitung, maka tim Garuda Nusantara harus minimal memiliki selisih delapan gol terhadap Brunei. Jumlah ini akan mengamankan satu tiket timnas Indonesia U-19 ke babak semifinal tidak peduli hasil antara Myanmar vs Vietnam.

Di prediksi Indonesia memang bisa mengalahkan Brunei. Dilihat dari data statistik di Piala AFF U-18 2017, Brunei mengalami kekalahan dengan jumlah kebobolan yang lumayan besar. Sudah 17 gol yang masuk ke gawangnya sejauh ini.

Melawan Vietnam, Brunei kalah 1-8. Demikian juga melawan tuan rumah, Myanmar, Brunei jebol 0-7. Beruntung Brunei masih menyisakan kemenangan setelah menghantam Filipina 3-2 pada pembuka ajang Piala AFF U18 grup B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here