Indonesia vs Brunei AWSTC 2017 – Ilija Spasojevic Antusias Hadapi Lawan

NontonBolaJo.com – Pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic, sangat antusias menyambut pertandingan Aceh World Solidarity Tournament Cup (AWSTC) 2017.

Laga perdana, timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (2/12) malam hari ini.

Spaso pun mengatakan ia dan kawan-kawan timnas Garuda lainnya sangat serius dan antusias menghadapi lawan. Mereka fokus hingga pertandingan usai pada tanggal 6 Desember 2017.

“Kami datang ke Aceh dengan serius untuk hadapi turnamen ini, dengan lawan-lawan yang ada. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Spaso dikutip dari situs resmi PSSI.org.

Menurut pemain Bhayangkara FC, persiapan tim asuhan Luis Milla selama ini berjalan bagus. Tak lupa ia mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh rakyat Aceh.

Sering Dilihat:  Persebaya vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 26/7/2018: Peluang Rebut Gelar Juara Paruh Musim

“Secara kondisi tim sedang bagus, kami terus belajar dan berlatih. Terima kasih juga untuk sambutan masyarakat Aceh kepada kami,” ujar Spaso.

Spaso adalah satu dari dua pemain senior yang dipilih Luis Milla bergabung di timnas Indonesia U-23 dalam ajang Aceh World Solidarity Tournament Cup 2017. Dua senior lainnya adalah Fachruddin Aryanto dan kiper Andritany Ardhiyasa.

Usai menghadapi Brunei, timnas Indonesia akan ditantang oleh timnas Mongolia dan Kirgizstan.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.