Hasil Verona vs Inter Milan 1-2, Perisic Hidupkan Persaingan Dengan Napoli

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Hasil Verona vs Inter Milan berakhir dengan skor 1-2 di pekan ke 11 Serie A yang berlangsung Selasa 31 Oktober 2017 dini hari WIB di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, dengan gol kemenangan dari Ivan Perisic hingga berhasil menghidupkan kembali persaingan ketat antara Nerazzurri dan Napoli dalam dua posisi teratas klasemen.

Hasil pertandingan antara Verona vs Inter Milan yang berakhir dengan skor 1-2 membuat Inter berhasil kembali merebut posisi kedua di klasemen Serie A dengan meraup total 29 poin, selisih dua poin dari Napoli yang menempati posisi puncak atau satu poin lebih tinggi dibandingkan Juventus dan Lazio yang berturut-turut mengejar dari urutan ketiga dan keempat.

“Kami berada dalam kecepatan yang ‘gila’. Saya bergumul untuk memperoleh hasil-hasil ini dan mereka semua masih di sana. Kemudian ada Milan yang juga akan kembali ikutan (dalam persaingan papan atas), karena mereka telah diperlengkapi,” tutur pelatih Inter Luciano Spalletti usai pertandingan, Selasa (31/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Red Star Belgrade vs Arsenal, Siaran Langsung di TV Lokal Ini

“Juga ada Sampdoria yang bermain sangat bagus, (pelatih Marco) Giampaolo tahu apa yang dilakukannya.

“Juve sangat kuat, terbaik. Napoli asuhan (Maurizio) Sarri bermain seperti tidak ada yang lain. Roma sangat, sangat kuat. Hati-hati dengan Lazio, mereka bersembunyi dan dapat membalik siapapun. Jika kami tidak memenangkan pertandingan ini kami akan keluar dari posisi Liga Champions.”

Di awal pertandingan, Verona sempat menciptakan peluang perdana ketika Alessio Cerci berusaha melakukan rebound yang secara impresif dapat dihadang bek asal Brasil, Miranda. Selanjutnya Inter mulai mendapat peluang diantaranya melalui kapten Mauro Icardi dan Matias Vecino, namun belum berhasil membuahkan gol.

Jelang pertengahan babak pertama pasukan Spalletti mulai mendominasi hingga akhirnya tercipta gol perdana di menit ke 36 yang cukup mengejutkan. Candreva menciptakan umpan silang berkelas dari sayap kanan hingga bola jatuh dengan manis ke kaki Valero yang langsung menyematkannya ke gawang jagaan Nicolas.

Selanjutnya di babak kedua, kesalahan Samir Handanovic terhadap Alessio Cerci di menit ke 59 membuat Verona mendapat hadiah penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh Giampaolo Pazzini sehingga skor berubah imbang 1-1. Namun kegembiraan sang tuan rumah tidak bertahan lama setelah Perisic berhasil mempersembahkan gol kemenangan di menit ke 67, lagi-lagi dengan keterlibatan Candreva sebagai penyedia assist.

Sering Dilihat:  Live Streaming Verona vs AS Roma Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Daftar Skuad Roma Tanpa Daniele De Rossi Dan Patrik Schick

Dengan kemenangan ini, maka Spalletti telah berhasil memimpin skuadnya merebut sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dalam 11 pekan perdana di Serie A.

“Kami harus kembali mengerjakan hal pertama besok, karena jika kami tidak melakukannya maka kami tidak akan mendapatkan posisi yang kami cari. Saya ulangi, kami melangkah di kecepatan yang ‘gila’, semuanya menang dan jangan lupa Milan, yang saya pikir akan kembali bergabung,” pungkas Spalletti.

Selanjutnya dalam jadwal Liga Italia Serie A, Icardi dkk akan menghadapi laga tangguh di pekan ke 12 yang mempertemukan antara Inter Milan vs Torino pada hari Minggu, 5 November 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.