Hasil Timnas U-19 vs Brunei, Indonesia Unggul Sementara 2-0

NontonBolaJo.com – Timnas Indonesia U-19 unggul sementara atas Brunei Darussalam dalam laga babak pertama Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F yang berlangsung di Stadion Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).

Skor 2-0 untuk Indonesia dihasilkan dari gol yang dicetak oleh Rafli dimenit ke-15 dalam usaha Garuda Nusantara membongkar pertahanan Brunei yang sangat ketat. Dan gol kedua oleh Asnawi jelang babak pertama berakhir.

Sejak awal menit pertama, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah terlihat menguasai pertandingan. Sementara Brunei banyak merapatkan barisan di lini belakang untuk membendung gempuran timnas U-19.

Kesempatan akhirnya terbuka ketika Firza memberikan umpan lambung yang sangat bagus dari sisi kiri. Disana ada Rafli yang dengan postur tinggi mampu menyundul bola dan goal.

Sering Dilihat:  Paulinho Siap Debut Dalam Barcelona vs Alaves ?

Ketinggalan 1-0, taktik Brunei berubah dan mulai menyerang. Sayang upayanya belum menciptakan peluang sekalipun karena bola hampir tidak bisa melewati batas tengah pertahanan Indonesia.

Sebaliknya timnas U-19 terus melancarkan serangan. Hasilnya gol kedua tercipta pada menit ke-44.

Umpan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Egy melesat ketengah kotak penalti. Disana Asnawi Mangkualam menyundul bola dan justru dilangsungkan sendiri oleh pemain Brunei. Skor sementara Indonesia Brunei jadi 2-0 di babak pertama.

Pelatih Indra Sjafri menggunakan skema 4-1-4-1 untuk Timnas Indonesia U-19 yang terdiri dari Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika; Witan Sulaeman, Luthfi Kamal, M Iqbal, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana; Rafli Mursalim.

Sering Dilihat:  Sebelum MU vs Chelsea, Mourinho Akan Hadiri Sidang Kasus Pajak ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.