Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 4-1, Garuda Asia Unggul !

NontonBolaJo.com – Timnas U-16 Indonesia sukses meraih kemenangan telak atas Myanmar dengan skor 4-1 pada pertandingan perdana dalam ‘U-15 International Football Tournament – Tien Phong Plastic Cup 2017′ yang diselenggarakan di Stadion San Van Dong Hoa Xuan malam ini, Rabu (14/6/2017). Kemenangan skuad Garuda Asia akan menambah rasa percaya diri untuk menghadapi sang tuan rumah di pertandingan kedua.

Skuad asuhan Fakhri Husaini menutup babak pertama bersama Myanmar dengan hasil imbang 1-1. Bahkan Indonesia sempat tertinggal 1 gol lebih dulu setelah pemain Myanmar berhasil menyematkan bola ke gawang Indonesia melalui tendangan penalti di menit ke-37. Namun Rendy Juliansyah berhasil membalasnya dengan 1 gol yang tercipta tiga menit kemudian.

Sering Dilihat:  Jelang Hadapi Persib Bandung, Arema Rekrut Kapten Turkmenistan

Selanjutnya tiga gol tambahan berhasil disematkan pesepakbola muda Tanah Air ke gawang Myanmar. Andre Oktaviansyah (55′), Brylian Aldama (63′), dan Hamsah Lestaluhu (82’) berturut-turut menjadi bintang lapangan bagi Timnas Indonesia U-16 hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Hasil positif ini tercatat sebagai kemenangan perdana timnas U-16 Indonesia dalam sebuah laga internasional yang bersifat kompetitif. Sebelumnya, tim Garuda Asia telah unjuk gigi dalam dua laga persahabatan internasional dengan menekuk Filipina dan Singapura masing-masing lewat 4 gol tanpa balas.

Sebelum laga antara Indonesia vs Myanmar, tim tuan rumah terlebih dahulu mengantongi kemenangan. Vietnam unggul dengan skor 5-2 atas Taiwan.

Di game kedua, Timnas U16 Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam. Jadwal pertandingan antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung hari Jumat (16/6/2017) mulai pukul 16:00 WIB.

Sering Dilihat:  Final FIFA Club World Cup Jadi Bencana Bagi Real Madrid Di El Clasico Jika...

Keikutsertaan Timnas U-16 Indonesia dalam turnamen yang bersifat internasional ini menjadi bagian dalam persiapan untuk mengikuti Piala AFF U-15 bulan Juli mendatang di Thailand serta menjelang babak kualifikasi AFC U-16 pada bulan September 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.