Hasil Timnas U-16 Indonesia Di Turnamen Di Vietnam : Jadi Juara !

Timnas U-16 Indonesia

NontonBolaJo.com – Hasil Timnas U-16 Indonesia Di Turnamen Di Vietnam : Jadi Juara !. Hasil gemilang diraih timnas U-16 Indonesia dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam. Kesuksesan menghantam timnas China Taipei dengan skor 11-0 membuat skuad Garuda Asia sukses menjadi juara pertama dalam turnamen tersebut.

Setelah menang di game perdana atas Myanmar (4-1) dan bermain imbang bersama Vietnam (1-1), akhirnya skuad asuhan Fakhri Husaini mengukuhkan diri sebagai pemenang turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 setelah menaklukkan China Taipei dengan 11 gol tanpa balas. Sementara tim tuan rumah, Vietnam, mengakhiri game terakhir dengan bermain imbang tanpa gol bersama Myanmar sehingga harus puas menjadi runner up.

Tidak hanya menjadi juara, namun dua pesepakbola Tanah Air, yakni Rendy Juliansyah dan Hamsah Lestaluhu, mendapat penghargaan khusus sebagai Top Scorer dan Best Player dalam turnamen tersebut. Sementara sang pelatih, Fakhri Husaini, menerima penghargaan ketika Timnas U-16 Indonesia terpilih sebagai Tim Fair-Play.

Hasil positif dalam turnamen ini menjadi modal awal timnas U-16 Indonesia untuk melanjutkan langkah ke kejuaraan Piala Asia AFF U-15 yang akan dimulai pada 9 Juli 2017 mendatang serta kualifikasi Piala AFC U-16 2018 pada bulan September 2017. Tak berlebihan rasanya jika memprediksi bahwa kemenangan ini akan membuat nama timnas Indonesia semakin diperhitungkan di kancah internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here