Hasil Skor West Brom vs MU 1-2, Gol Tanpa Selebrasi A la Lukaku Bikin Gary Neville ‘Gerah’

NontonBolaJo.com – Hasil skor West Brom vs Manchester United di pekan 18 Liga Inggris 2017/2018 berakhir dengan kemenangan The Red Devils di The Hawthorns hari Minggu 17 Desember 2017 malam WIB. MU sukses mencetak dua gol yang hanya mampu dibalas lewat gol tunggal Gareth Barry untuk The Baggies di menit ke-77.

MU unggul lebih dahulu lewat gol sundulan Romelu Lukaku di menit ke-27 setelah mendapat umpan silang dari Marcus Rashford. Seperti saat mencetak gol di gawang Bournemouth di pekan sebelumnya, Lukaku lagi-lagi memilih tidak melakukan selebrasi pasca berhasil menyematkan bola ke gawang West Brom.

Keputusan striker asal Belgia tersebut untuk bersikap ‘bungkam’ diantara kerumunan rekan-rekannya yang menyambut gol dengan gembira ternyata membuat legenda MU Gary Neville ‘gerah’. Seperti dilansir dari The Sun (17/12/2017), Neville mendorong Lukaku untuk setidaknya membuat fans mencintai dirinya dengan melakukan selebrasi pasca mencetak gol.

Sering Dilihat:  Simak Live Score Hasil Indonesia vs Thailand Di SEA Games (15/8/2017), Kembali Diganggu Hujan ?

“Dia perlu selebrasi, dia pastinya perlu. Merayakan bersama fans yang berada di belakang gawang, dukung dirimu,” tutur Neville.

Berbeda dengan Lukaku, Jesse Lingard terlihat berbinar-binar merayakan gol yang disematkannya di menit ke-35 lewat umpan dari Juan Mata. Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut langsung berlari sambil tersenyum lebar setelah berhasil membuat MU unggul dengan 2 gol di babak pertama.

Sayangnya, keunggulan MU harus ‘dibayar mahal’ dengan cedera yang dialami sang kapten Antonio Valencia hingga terpaksa digantikan oleh Marcos Rojo di menit ke-66. Sebelas menit kemudian, Gareth Barry berhasil memanfaatkan bola mati di depan gawang untuk menaklukkan David De Gea dan mencetak gol balasan.

Sering Dilihat:  Daftar Skuad Manchester United Untuk Tottenham: Kembalinya De Gea, Pogba, Dan Martial

Skor 1-2 untuk keunggulan MU bertahan hingga akhir pertandingan. Tiga poin yang direbut di akhir pekan ini membuat The Red Devils kembali menciptakan jarak dari Chelsea yang terus mengejar dari posisi ketiga di klasemen. Namun bagi West Brom, kekalahan ini membuatnya terperosok lebih dalam lagi di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19.

Selanjutnya, skuad asuhan Jose Mourinho akan kembali bertanding pada tengah minggu depan dalam kompetisi Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2017. Laga Bristol City vs MU akan digelar pada Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Sedangkan West Brom akan menghadapi Stoke City di hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.