Hasil Skor Timnas Indonesia U-16 vs Filipina 7-1, Garuda Asia Sementara Pimpin Klasemen Grup B Turnamen Jenesys 2018

Timnas Indonesia U-16 berhasil menang telak atas Filipina dengan skor akhir 7-1 di matchday 1 Turnamen Jenesys 2018 yang digelar hari Kamis 8 Maret 2018 di Kirishima Yamazakura Prefectural Comprehensive Sport Park, Jepang.

Tiga gol berhasil dicetak tim asuhan Fakhri Husaini di babak pertama sebelum kemudian menambahkan empat gol di babak kedua, sementara Filipina hanya mampu satu kali membobol gawang Indonesia.

Gol pembuka dicetak Yadi Mulyadi dengan cepat, tepatnya di menit ke-8 babak pertama, sebelum kemudian Sutan Diego Zico dan David Maulana menambah keunggulan di menit ke-15 dan ke-30.

Unggul tiga gol tidak membuat Timnas U-16 Indonesia berpuas diri. Empat gol berturut-turut disematkan David Maulana, Komang Teguh, Amiruddin Bagas Kaffa, dan Sutan Zico di babak kedua hingga skor akhir menjadi 7-1 untuk kemenangan Indonesia.

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei, Siaran Langsung Piala AFF U-18 (13/9/2017)

Menang dengan skor 7-1 membuat tim Garuda Asia untuk sementara memimpin daftar klasemen Grup B dengan meraup tiga poin penuh dan selisih gol +6.

Dalam pertandingan lainnya, tim tuan rumah Jepang juga berhasil meraih kemenangan besar atas Timor Leste dengan 22 gol tanpa balas hingga sukses menempati puncak klasemen Grup A.

Selanjutnya, skuad asuhan Fakhri Husaini akan menghadapi Kamboja di matchday 2 yang dijadwalkan akan digelar hari Jumat (9/3/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.