Hasil Skor Real Betis vs Real Madrid 3-5 Pekan 24 Liga Spanyol 2018: Los Blancos Sempat Tertinggal Di Babak Pertama

NontonBolaJo.com – Hasil Skor Real Betis vs Real Madrid di pekan ke-24 Liga Spanyol berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor akhir 3-5. Namun dalam prosesnya, Los Blancos sempat tertinggal di babak pertama saat menantang Betis di Estadio Benito Villamarin pada Senin (19/2/2018) dini hari WIB.

Pasca Marco Asensio mencetak gol pembuka, Real Madrid harus mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 1-2. Sebelumnya, meskipun lini pertahanan Madrid di LaLiga musim ini dinilai sebagai salah satu yang terburuk, namun skuad asuhan Zinedine Zidane belum pernah berada di posisi ketinggalan di babak pertama dalam rangkaian pertandingan musim ini.

  • Pertandingan Liga Spanyol ini bisa disaksikan di tv online Pengentau.ID secara live streaming.

Menurut laporan yang dilansir dari Marca (18/2/2018), di musim 2017/2018 Real Madrid telah menciptakan pola dengan tidak pernah kalah saat istirahat dalam sebuah laga tunggal. Satu-satunya klub yang menyamai torehan rekor tersebut di musim ini adalah Paris Saint-Germain, yang hingga kini masih mempertahankan pola tersebut.

Sering Dilihat:  Ini Beda Mourinho Dan Zidane Di Mata Pemain Real Madrid

Gol dini yang dicetak Marco Asensio di menit ke-11 berhasil disamakan oleh Aissa Mandi di menit ke-33. Namun gol bunuh diri yang disematkan Nacho empat menit kemudian membuat tim tuan rumah sempat unggul 2-1 di waktu istirahat usai babak pertama.

Selanjutnya, Sergio Ramos berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-50 dengan memanfaatkan assist dari Lucas Vazquez sebelum Marco Asensio membawa Madrid kembali unggul di menit ke-59 hingga catatan skor berubah menjadi 2-3. Cristiano Ronaldo kemudian berhasil mencetak gol keempat bagi Madrid di menit ke-65, namun Sergio Leon berhasil memperkecil ketinggalan Beticos lewat gol di menit ke-85 hingga skor sementara menjadi 3-4.

Akhirnya, Karim Benzema yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo di menit ke-89 berhasil mengukuhkan kemenangan Madrid lewat gol telat di injury time setelah mendapat assist dari Lucas Vazquez. Namun tiga poin yang diraup Los Blancos di akhir pekan ini belum berhasil membawanya lolos ke posisi tiga besar dalam klasemen sementara mengingat tiga klub di atasnya, Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia juga sukses mengoleksi tiga poin penuh di pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia Laga Pembuka

Satu-satunya hasil negatif yang dialami Real Madrid dalam kemenangan ini adalah cedera yang menimpa Marcelo hingga harus meninggalkan lapangan di menit ke-30 dan digantikan Theo Hernandez. Belum jelas apakah bek asal Brasil tersebut akan siap beraksi dua minggu lagi untuk menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Seandainya dugaan awal bahwa Marcelo mengalami cedera hamstring terbukti benar, maka bek handal tersebut kemungkinan tidak tersedia untuk menantang PSG di Paris. Padahal di leg pertama, aksi Marcelo cukup menentukan bagi kemenangan Madrid dengan skor 3-1.

Pihak klub diprediksi akan segera mengkonfirmasi status cedera Marcelo secara resmi.

“Saya harap tidak terlalu serius. Marcelo telah mengatakan pada kami bahwa dia tidak merasa terlalu buruk. Bagaimanapun kami harus menunggu hasil tes sebelum mengkonfirmasi apapun,” tegas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.