Hasil Skor : Live Timnas U19 Indonesia vs Brunei, Skor Akhir 8-0 Piala AFF U-18 2017

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 2017

Hasil Skor : Live Timnas U19 Indonesia vs Brunei, Skor Akhir 8-0 Piala AFF U-18 2017. Timnas U-19 Indonesia melanjutkan perjuangannya untuk menambah gol di babak kedua laga antara Indonesia vs Brunei yang berlangsung sore ini, Rabu (13/9/2017). Setelah unggul dengan skor 6-0 di babak pertama, skuad Garuda Nusantara setidaknya masih membutuhkan 2 gol untuk mengamankan posisinya di klasemen agar berhasil lolos ke semi final.

Saddil Ramdani menggantikan Feby Eka Putra di babak kedua. Seperti yang terjadi di babak pertama, nyaris saja kembali terjadi gol di detik-detik pertama babak kedua. Sayangnya eksekusi bola dari Witan yang mendapat umpan dari Egy masih gagal mengoyak gawang Brunei.

Berkali-kali serangan digulirkan Indonesia, namun sepertinya kiper Amirul Hakim mulai dapat membaca gaya serangan tim Garuda Nusantara. Beberapa penyelamatan sempurna berhasil ditampilkan Amirul di awal babak kedua.

Di menit ke-63 nyaris tercipta gol ke-7 melalui kerjasama Egy dan Rafli. Namun sayang sekali, Rafli melakukan gerakan yang salah dan berakibat cedera hingga pergantian pemain dilakukan. Hanis Saghara menggantikan Rafli.

Hingga akhirnya di menit ke-67 Witan berhasil mencetak gol ke-7. Bola dari sepak pojok langsung disundul oleh Witan tepat ke gawang Brunei. Satu menit kemudian Hanis Saghara berhasil mencetak gol ke-8 dengan sangat cantik. Berawal dari halauan bola yang kurang sempurna yang dilakukan kiper Amirul terhadap tendangan Saddil, bola jatuh ke kaki Egy yang langsung memberi umpan matang pada Hanis. Skor sementara 8-0 untuk keunggulan Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia tidak menghentikan serangan meskipun telah ungguk 8 gol tanpa balas. Namun hingga akhir pertandingan skor tetap bertahan 8-0 untuk kemenangan Indonesia yang dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017.

Selamat tim Garuda Nusantara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here