Hasil Skor Final Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam 1-0, Garuda Asia Juara Turnamen Jenesys 2018!

Hasil skor 1-0 di pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam mengukuhkan kemenangan tim Garuda Asia di Turnamen Jenesys 2018 lewat laga final yang digelar Senin 12 Maret 2018 di lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park.

Setelah mengakhiri babak pertama tanpa gol, Timnas U-16 Indonesia akhirnya berhasil merebut kemenangan lewat gol tunggal Rendy Juliansyah, yang sempat duduk di bangku cadangan, di babak kedua tanpa balas.

Kemenangan atas Vietnam membuat tim Garuda Asia berhasil memboyong trofi juara Turnamen Jenesys 2018 ke Tanah Air.

Di pertandingan lainnya, tim tuan rumah Jepang berhasil menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Thailand dengan skor akhir 5-3. Di babak pertama, Jepang telah lebih dahulu unggul 3-1 dan selanjutnya berbagi 2 gol sama rata di babak kedua.

Sering Dilihat:  Jadwal Persija vs Espanyol Siap Digelar Juli 2017

Lewat kemenangan ini, Sutan Zico dkk berhasil merebut trofi keduanya setelah sebelumnya di bulan Juni 2017 berhasil menjadi juara turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 yang digelar di Vietnam.

Aksi tim Garuda Asia di Turnamen Jenesys merupakan salah satu langkah persiapan untuk menyambut kehadiran Piala AFF U-16 di Jawa Timur dan Piala Asia U-16 di Malaysia.

Selamat Tim Garuda Asia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.