Hasil Sementara Tes Resmi MotoGP Sepang 2018: Setelah Lima Jam, Valentino Rossi Jadi Yang Tercepat!

NontonBolaJo.com – Hasil Sementara Tes Resmi MotoGP Sepang 2018. Sesi ujicoba resmi MotoGP hari pertama yang berlangsung Minggu, 28 Januari 2018, di Sepang International Circuit akan berakhir pada pukul 17:00 WIB. Setelah lima jam berlalu dari total delapan jam tes resmi tersebut, Valentino Rossi berhasil menempati posisi tercepat dengan catatan waktu 2 menit 00,799 detik.

Posisi pembalap legendaris asal Italia dari tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut diikuti oleh dua pembalap Honda, yakni Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda serta Cal Crutchlow dari LCR Honda. Sedangkan duo pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo berturut-turut berada di posisi keempat dan kelima, diikuti Marc Marquez di urutan keenam.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP Italia 2017 Valentino Rossi Akui Masih 'Nyeri' Akibat Cedera

Sedangkan rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales berada di posisi ke-7, berdampingan dengan pembalap Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sementara itu, juara Moto2 musim lalu, Franco Morbidelli terdesak ke posisi 18 setelah di awal sesi tes resmi sempat bersaing di posisi Top 3. Pembalap rookie lainnya, Thomas Luthi, menempati posisi ke-25.

Posisi Top 10 hasil tes resmi MotoGP Sepang 2018 hingga pukul 15:05 waktu setempat: Valentino Rossi (2’00,799), Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Maverick Vinales, Johann Zarco, Alvaro Bautista, Andrea Iannone.

Hasil sementara tes resmi MotoGP Sepang 2018

Hasil ini masih bersifat sementara mengingat sesi tes resmi MotoGP Sepang 2018 baru akan berakhir sekitar tiga jam lagi, tepatnya di pukul 17:00 WIB.

Sering Dilihat:  Gresik United vs. Perseru: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung, Hasil (TV One)

Lihat juga: Live Streaming MotoGP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.