Hasil Sementara Tes Resmi MotoGP Sepang 2018 Hari Ketiga: Lorenzo Pecahkan Rekor!

NontonBolaJo.com – Hasil Sementara Tes Resmi MotoGP Sepang 2018 hari ketiga yang berlangsung pada hari Selasa 30 Januari 2018 mulai pukul 09:00 WIB diwarnai torehan rekor Jorge Lorenzo. Pembalap tim Ducati tersebut mencatatkan waktu lap tercepat yang pernah terjadi di Sepang International Circuit hingga saat ini.

“Boom! Rekor lap hancur. @lorenzo99 mencatatkan waktu lap tercepat sepanjang sejarah kendaraan dua roda di Sepang. Sebuah (catatan waktu) mencengangkan 1″58,830! #Sepang Test,” tulis MotoGP via akun Twitter miliknya.

Dengan catatan waktu tersebut, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat hingga tiga jam berlalu di tes resmi MotoGP hari terakhir di Sepang. Posisi mantan rekan Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut mengalahkan catatan waktu Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, dan Jack Miller yang berturut-turut ada di urutan lima besar.

Sering Dilihat:  Valentino Rossi Siap 'Main Air' Di Tes Resmi MotoGP Qatar 2018

Sementara itu, hingga pukul 13:19 waktu setempat, duo pembalap Movistar Yamaha yang merajai catatan waktu tes hari kedua, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, masih belum berhasil bersaing di urutan 10 besar. Rossi berada di peringkat ke-12 dengan catatan waktu 2 menit 00,018 detik atau selisih 1,188 detik dibandingkan Lorenzo, sedangkan Vinales berada satu tingkat di bawah pembalap rookie Franco Morbidelli, tepatnya di urutan ke-17.

Lihat juga: live streaming Test pra-musim MotoGP

Hasil sementara tes resmi MotoGP Sepang 2018
Hasil sementara tes resmi MotoGP Sepang 2018 (sumber:MotoGP)

Sejumlah insiden juga mewarnai tes resmi hari ketiga. Diantaranya crash yang dialami pembalap rookie lainnya, Tom Luthi, serta Pol Espargaro.

Sesi uji coba resmi MotoGP Sepang 2018 hari ketiga saat ini masih berlangsung hingga pukul 17:00 WIB.

Sering Dilihat:  Brasil vs Ekuador : Tite Akui Coutinho Terdampak Masalah Transfer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.