Hasil SEA Games Sepakbola : Thailand Kalahkan Filipina, Timnas Indonesia Wajib Raih Poin Lawan Vietnam

Thailand baru saja mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Peringkat klasemen Timnas U-22 Indonesia makin terancam.

NontonBolaJo.com – Thailand menggasak Filipina dengan skor 2-0 saat duel di stadion MPS Selayang, Malaysia, di ajang SEA Games babak penyisihan grup B, Selasa (22/8/2017).

Dua gol Thailand terjadi dibabak pertama dan terus bertahan hingga pertandingan dinyatakan selesai oleh wasit. Gol pertama tercipta dimenit ke-27 oleh sundulan Montree Promsawat, dan gol kedua terjadi dimenit ke-45+1 oleh Sittichok Kannoo.

Hasil kemenangan Thailand ini cukup mempersulit posisi timnas Indonesia untuk maju ke babak semifinal. Pasalnya Thailand menambah tiga poin dan memuncaki klasemen grup B dengan total 10 poin.

Sering Dilihat:  Hitung-hitungan Peluang Timnas U-19 Indonesia Ke Semifinal, Lawan Malaysia Atau Thailand?

Sedangkan Ezra Walian dan kawan-kawan berada diperingkat tiga klasemen dengan total tujuh poin. Hasil ini diharapkan akan memicu skuad asuhan Luis Milla itu untuk tampil maksimal dan mengalahkan Vietnam pada pertemuan malam ini di Stadion MPS Selayan, Selasa (22/8/2017) pukul 19.45 WIB.

Jika menang, maka Indonesia yang akan memuncaki klasemen grup B. Karena walaupun sama-sama memiliki 10 poin namun Indonesia unggul dalam hal agresifitas gol.

Namun tentunya tidak mudah mengalahkan Vietnam. Sebab dari tiga pertandingan sebelumnya mereka belum pernah terkalahkan dengan hasil poin sempurna. Vietnam saat memiliki 9 poin dan menduduki peringkat 2 klasemen.

Hasil Indonesia vs Vietnam malam ini menjadi sangat penting untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Nantinya penentuan akan terjadi pada laga terakhir dimana Vietnam akan jumpa Thailand, sedangkan Indonesia melawan Kamboja pada hari Kamis (24/8/2017).

Sering Dilihat:  LIVE RACE : Kualifikasi MotoGP Sepang 2017, Ini Juara Pole Position GP Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.