Hasil Real Madrid vs MU Skor 2-1, Los Blancos Juara UEFA Super Cup 2017

NontonBolaJo.com – Hasil Real Madrid vs MU Skor 2-1, Los Blancos Juara UEFA Super Cup 2017. MU vs Madrid duel di UEFA Super Cup 2017 pada Rabu 9 Agustus 2017 dini hari. Mulai kick-off pukul 01:45 WIB pertandingan ini digelar di stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia.

Babak pertama Real Madrid unggul dengan skor 1-0 atas Manchester United. Gol tunggal di paruh waktu pertama tersebut dicetak oleh Casemiro dimenit ke 24. Casemiro mendapat umpan lambung yang cantik dari Daniel Ramos dan meneruskan ke gawang De Gea.

Baca Hasil Pertandingan Piala Super Eropa Babak Pertama: Real Madrid 1-0 MU, Gol Oleh Casemiro.

Memasuki babak kedua, pelatih MU, Jose Mourinho mengganti Lingard yang mendapat kartu kuning di babak pertama dengan Marcus Rashford. Masuk Rashford cukup menambah daya serang MU ke lini pertahanan Real Madrid.

Sayangnya dimenit ke-52, kerjasama umpan satu dua antara Isco dan Bale membuahkan gol kedua untuk Los Blancos. Isco berhasil menembus pertahanan MU yang agak goyah dan berhasil mengecoh De Gea. Gol tercipta, Madrid unggul dengan skor 2-0.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini Hadirkan Derby Madrid, London Utara, Dan Roma

Menit 56, Mourinho kembali melakukan perombakan. Gelandang serang Fellaini masuk menggantikan Herrera. Strategi Mou berbuah manis, Fellaini cukup agresif hingga membuat repot pertahanan Real Madrid. Hingga akhirnya kerjasama didepan gawang Navas membuahkan gol untuk MU.

Matic kesempatan dan langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa ditepis oleh Navas. Sayang bola justru jadi liar dan langsung disambar oleh Lukaku yang lolos dari penjagaan Ramos. Skor Madrid vs MU berubah menjadi 2-1 pada menit ke-62, masih untuk keunggulan Real Madrid.

Hingga water break babak kedua dimenit ke-73, skor MU vs Madrid masih tidak berubah. Menit ke-83, Zidane memasukan Cristiano Ronaldo yang sejak awal duduk di bangku cadangan. CR7 masuk menggantikan Karim Benzema.

Permainan agak sedikit panas, Carvajal diganjar kartu kuning oleh wasit karena dinilai melanggar Rashford. Mendapatkan peluang, sayang tendangan Rashford dimenit ke-85 melambung tinggi diatas mistar gawang.

Hingga menit ke-90, skor madrid vs MU masih 2-1. Wasit memberikan tambahan 7 menit untuk menentukan siapa pemenang UEFA Super Cup 2017. Peluang emas tercipta untuk Real Madrid dimenit ke-92. Asensio yang berdiri bebas didepan gawang melepaskan tendangan yang sayang masih bisa ditepis De Gea.

Sering Dilihat:  Sepasang Gol Isco Dan Serbuan Morata Dekatkan Spanyol Ke Rusia

Man United tampak cukup kewalahan. Dan sebaliknya peluang kembali tercipta dimana dimenit ke-97 Ronaldo mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas karena dilanggar oleh Valencia. Sayang bola melambung tinggi. Akhirnya wasit meniup peluit panjang, dan pertandingan selesai.

Hasil pertandingan Real Madrid vs MU berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Galacticos. Real Madrid juara juara Piala Super Eropa 2017.

Susunan line-up Madrid vs MU:

Wasit : Rocchi (Italia)

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Gareth Bale, Karim Benzema. Pelatih : Zidane

Cadangan Madrid : Asensio, Casilla, Nacho, Hernandez, Kovacic, Lucas, Cristiano Ronaldo.

Manchester United (4-3-3) : David De Gea; Victor Lindelof, Chris Smalling, Mattheo Darmian, Antonio Valencia; Nemanja Matic, Ander Herrera, Paul Pogba; Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Romero Lukaku. Pelatih : Mourinho.

Cadangan MU : Blind, Carrick, Fellaini, Martial, Mata, Rashford, Romero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.