Hasil Real Madrid 2-2 Bayern Munchen: Brace Karim Benzema Bawa Madrid Ke Final Liga Champions 2017-2018

Hasil Liga Champions Real Madrid 2-2 Bayern Munchen. Dua gol yang disematkan Karim Benzema sukses membawa Real Madrid melaju ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah menaklukan Bayern Munchen dengan skor agregat 4-3 lewat laga leg kedua yang digelar Rabu 2 Mei 2018 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Tertinggal satu gol di leg pertama memacu Die Bayern untuk langsung ‘garang’ sejak awal pertandingan hingga Joshua Kimmich berhasil mencetak gol dini di menit ketiga babak pertama demi memperbesar peluang lolos ke babak final.

Namun keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan skuad asuhan Jupp Heynckes setelah Karim Benzema berhasil menyundul bola tepat ke arah gawang di menit kesebelas.

Sejumlah peluang tercipta bagi kedua kubu, termasuk peluang emas yang gagal dimanfaatkan James Rodriguez di menit ke-34 ketika mendapat bola pantul dari Thomas Mueller, namun skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Bayern sempat meminta hadiah penalti ketika umpan silang Joshua Kimmich mengenai lengan Marcelo di dalam box tepat sebelum akhir babak pertama, namun wasit tidak mengabulkan.

Sering Dilihat:  Live Streaming LaLiga, Deportivo La Coruna vs Real Madrid 21 Agustus 2017

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas lagi-lagi lewat aksi Benzema yang memanfaatkan kesalahan operan Tolisso yang tidak dapat diterima dengan baik oleh kiper Sven Ulreich. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Gol James Rodriguez di menit ke-63 sempat membumbungkan harapan Bayern untuk dapat melangkah ke final UCL musim ini, namun hingga pertandingan berakhir Madrid berhasil menahan imbang Robert Lewandowski dkk dengan skor 2-2 hingga Los Blancos unggul secara agregat.

Meskipun sangat kecewa karena gagal lolos ke final, namun Heynckes memuji tim asuhannya yang dinilai telah tampil secara luar biasa saat bermain di Bernabeu.

“Tentu kami semua sangat kecewa karena tim telah bermain luar biasa malam ini. Saya baru saja mengatakan pada para pemain bahwa saya belum pernah melihat tim Bayern bermain sebaik yang mereka lakukan malam ini di Bernabeu,” tutur Heynckes kepada penyiaran Jerman Zdf via ESPN.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Spanyol: Gol Ke-600 Lionel Messi Akhiri Perebutan Gelar La Liga Musim Ini?

“Namun di level tertinggi Anda tidak dapat membuat kesalahan seperti yang kami lakukan di leg pertama dan berulang malam ini segera setelah istirahat. Kesalahan-kesalahan ini secara kejam akan menghukum dan kemudian tidak mengherankan Anda berakhir meninggalkan lapangan sebagai yang kalah,” paparnya.

Pelatih berusia 72 tahun tersebut memuji kiper Real Madrid, Keylor Navas, yang dinilai menjadi pemain terbaik Madrid.

“Navas menempatkan penampilan luar biasa terutama jelang akhir pertandingan. Dia adalah pemain Madrid terbaik,” pujinya.

Selanjutnya, Real Madrid masih menantikan hasil laga semi final leg kedua antara AS Roma vs Liverpool untuk mengetahui siapa yang akan menjadi lawan tandingnya di final Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Link streaming nonton online pertandingan Real Madrid dan video cuplikan gol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.