Hasil Portugal vs Belanda 0-3 Diwarnai Ciuman Untuk Cristiano Ronaldo Hingga Aksi ‘Diving’

Timnas Portugal mengalami kekalahan mengejutkan saat bertemu Belanda dalam laga persahabatan internasional di Jenewa, Selasa 27 Maret 2018 dini hari WIB, dengan skor akhir 0-3.

Kekalahan Portugal, yang juga mengakhiri laju gol striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam sembilan penampilannya secara beruntun, turut diwarnai dengan sejumlah aksi fans terhadap sang mega bintang sepak bola tersebut.

Diawali aksi seorang pemuda yang berhasil mendekati Ronaldo di tengah berlangsungnya pertandingan sekitar menit ke-61 sesaat setelah wasit memberikan kartu merah (kartu kuning kedua) kepada Joao Cancelo, dan langsung mencium pipi sang idola.

Saat usher berusaha menggiring pria tersebut keluar lapangan, berturut-turut dua pria lainnya turut mendekati Ronaldo dan hendak memeluknya.

Sering Dilihat:  Ada Neymar vs Ronaldo Di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018!
Cristiano Ronaldo dan fans
Cristiano Ronaldo dicium fans di tengah pertandingan Portugal vs Belanda di Stadion Jenewa, Selasa 27/3/2018 (Image: Robbie Jay Barratt – AMA/Getty Images)

Selain itu, seperti dilansir dari The Sun, Ronaldo sempat melakukan aksi ‘diving’ untuk mendapat hadiah penalti ketika merasakan sedikit kontak di bagian belakang tubuhnya saat tengah bersiap untuk menembak bola, sempat berguling di lapangan sebelum kemudian mengajukan hukuman penalti kepada wasit.

Namun wasit Ruddy Buquet tidak mengabulkan permintaan Ronaldo tersebut dan melanjutkan pertandingan pertandingan hingga akhirnya pelatih Fernando Santos memutuskan untuk mengganti pemain berusia 33 tahun tersebut dengan menurunkan Joao Moutinho di menit ke-68.

Kemenangan ini adalah hasil positif pertama yang diperoleh Belanda setelah gagal menang dalam 8 pertemuan head to head sebelumnya (4 seri, 4 kalah) sejak kemenangan terakhirnya atas Portugal di kejuaraan Euro tahun 1991 dengan skor 1-0.

Sering Dilihat:  Hasil Drawing AFC Cup 2018: Bali United Atau Madura United Gabung Di Grup G

Baca juga: Link streaming Portugal vs Belanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.