Hasil Persija vs Semen Padang, Live Score Langsung Liga 1 Indonesia 22 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Hasil Persija Jakarta vs Semen Padang. Live Score Langsung Liga 1 Indonesia Pekan Ke-31 22 Oktober 2017. Siaran langsung Persija vs Semen Padang live di Tv One dari stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka kick-off mulai pada jam 18:30 WIB.

Hasil skor Persija Jakarta vs Semen Padang. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Persija Jakarta vs Semen Padang, Minggu 22 Oktober 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan Persija vs SPFC live score akan update di halaman ini. Untuk nonton live streaming bisa lihat pada link berikut: viva.co.id/tvone/live.

Live UPDATE Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang : Skor sementara 2-0 (Pencetak gol : Bambang Pamungkas 69′ 90′).

Kabar Persija dan Semen Padang 

Macan Kemayoran jelas mengejar tiga angka pada pertandingan melawan Semen Padang. Tim besutan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra Teco menderita kekalahan dari Persipura pekan lalu pada skor 3-0. Posisi mereka jadi tertahan sementara diperingkat enam klasemen dengan total 49 poin.

Sering Dilihat:  Prediksi Semen Padang vs Madura United, Jadwal Liga 1 06 Oktober 2017

Semen Padang juga sangat perlu tiga poin. Kemenangan akan mengangkat sementara posisi mereka yang baru saja terjerumus ke zona degradasi karena Perseru Serui berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada skor 2-1 di Marora, Serui tadi siang.

Menurut Teco Bambang Pamungkas cs hanya punya waktu sedikit untuk berlatih. Meski begitu bermain didepan Jakmania menambah semangat dan motivasi mereka untuk memberikan hasil terbaik. “Kami hanya dua kali berlatih. Namun, bermain di kandang, di depan The Jakmania, kami harus tetap semangat dan memperbaiki organisasi permainan demi mendapatkan hasil yang bagus,” kata Teco.

Sementara juru taktik baru Semen Padang Syafrianto Rusli ingin mengembalikan posisi pemain asuhannya menjauh dari zona degradasi. Ia minta supaya pemain bangkit kembali dan bermain dengan maksimal supaya mendapat hasil baik yang diinginkan.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Manchester United Live Streaming ICC 26/7/2018: 'Big Show' Bagi Zlatan Ibrahimovic

“Saat tim terpuruk, maka pemain harus memperlihatkan profesionalisme mereka. Dengan begitu mereka bisa bermain lebih bertanggung jawab dan berharap bisa memperbaiki kondisi tim,” ujar Syafrianto yang baru memulai debutnya bersama Semen Padang.

Berikut Starter Susunan Pemain Persija Jakarta VS Semen Padang

Persija Jakarta XI (4-3-3) : Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Willian, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan; Sandi, Rohit, Fitra Ridwan; Bruno Lopes, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.

Semen Padang XI (4-3-3): Jandia Eka; Sasongko, Cassio, Agung Prasetyo, Hengky Ardiles; Novrianto, Vendry Moro, Fridolin Yoku; Tambun Naibaho, Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak. Pelatih : Syafrianto Rusli.

Siapa yang akan menang dari duel antara Persija vs Semen Padang di laga lanjutan Liga 1 pekan Ke-31, Minggu (22/10/2017) ? Jangan lewatkan nonton Persija vs SPFC di TV One atau ikuti skor langsung (live score) pada halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.