Hasil Napoli vs Juventus Semalam Tidak Mengubah Apapun, Kata Hamsik

Marek Hamsik

NontonBolaJo.com – Hasil Napoli vs Juventus Semalam yang berakhir dengan kekalahan Partenopei lewat skor 0-1 diyakini oleh pemain gelandang Marek Hamsik tidak akan mengubah apapun untuk Napoli.

Gol tunggal yang dicetak Gonzalo Higuain di menit ke 13 memupus harapan Napoli untuk mempersembahkan kemenangan pada para pendukungnya di San Paolo, Sabtu 2 Desember 2017 dini hari WIB. Meskipun demikian, Hamsik yakin bahwa hasil pertandingan tersebut tidak membawa perubahan apapun bagi timnya.

“Saya tidak berpikir bahwa hasil ini mengubah apapun. Kami kecewa tidak membuat fans kami gembira, secara kami tahu seberapa besar kepedulian mereka akan laga ini,” tutur Hamsik kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan.

“Kami memepet mereka kembali untuk 70 menit, namun sayangnya tidak mampu mencetak sebuah gol. Mereka bertahan dengan sangat baik dan adalah sebuah tim yang solid.

“Tidak ada kepenatan dalam skuad, seperti yang dikatakan statistik lainnya. Tidak mudah membongkar tim yang sangat bertahan. Kami menciptakan beberapa peluang dan hanya tidak berhasil menyelesaikannya.

“Juventus menutup seluruh ruang, keduanya secara lateral dan terpusat. Di babak pertama kami hanya dapat melewati mereka lewat umpan silang, sementara setelah istirahat kami mampu mendorong mereka kembali dan melalui tengah juga. Sayangnya, itu tidak cukup.”

Kegagalan meraih tiga poin pekan ini belum membuat Napoli tergeser dari posisi puncak klasemen secara Juventus tetap masih tertinggal satu poin. Namun situasi akan berubah andaikan Inter Milan mampu mengalahkan Chievo dalam pertandingan hari Minggu (3/12/2017), yang akan membuat Nerazzurri mampu merebut puncak klasemen dengan selisih satu poin lebih tinggi.

Selanjutnya, Napoli dan Juventus akan bersiap menghadapi laga krusial di Liga Champions yang menjadi penentu langkahnya untuk lolos ke babak 16 besar. Napoli akan menghadapi Feyenoord, sementara Juventus berjumpa dengan Olympiakos.

“Kini kami harus fokus ke Liga Champions, dimana pertandingan yang sama pentingnya menantikan kami,” pungkas Hamsik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here