Hasil MotoGP FP4 San Marino Italia 2017 : Juara Selain Marquez Dan Petrucci ?

NontonBolaJo.com – Hasil MotoGP FP4 San Marino Italia 2017 : Juara Antara Marquez Dan Petrucci. Selama 30 menit para pembalap MotoGP akan mengikuti latihan bebas terakhir di sirkuit Misano sebelum bertarung di babak kualifikasi. Setelah Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di FP1 dan FP3, serta Danilo Petrucci di FP2, kira-kira siapa yang melesat di FP4 ?

Para pembalap dimanjakan dengan cuaca cerah pada dua hari perdana penyelenggaraan MotoGP San Marino Italia 2017 di sirkuit Misano. Meskipun beberapa titik di lintasan sempat terlihat basah di FP1, namun dalam dua latihan bebas selanjutnya sinar matahari terang benderang menerangi lintasan.

Marc Marquez memperlihatkan aksi gemilang, khususnya di FP3, dan menjadi pembalap satu-satunya yang berhasil mencatatkan waktu tercepat di bawah 1 menit 33 detik. Bahkan, andaikan tidak terlibat crash di FP2, sepertinya peraih posisi runner up di klasemen ini memiliki peluang emas untuk menjadi yang tercepat di ketiga sesi latihan bebas tersebut.

Sering Dilihat:  Hadapi PSV Eindhoven, Barcelona Tanpa Luis Suarez Dan Arthur

Yang pasti, Marquez memimpin barisan bersama 9 pembalap lainnya termasuk Maverick Vinales, Danilo Petrucci, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Johann Zarco, Michele Pirro, serta Aleix Espargaro telah dipastikan lolos langsung ke kualifikasi 2 untuk berebutan pole position.

Namun apakah akan ada nama lain yang akan menjadi juara di FP4 selain Marquez atau Petrucci ? Tentu masih harus dinantikan hingga FP4 usai digelar.

Lorenzo sempat memimpin barisan di awal latihan bebas keempat, namun Marquez segera mencuri posisi tercepat dan nyaman di puncak posisi dengan 1’33,543. Vinales, yang awalnya terlihat tertinggal di posisi 19, mulai membayangi Marquez dari urutan kedua.

Pedrosa pun tampil tangguh dan menempati posisi ketiga setelah 13 menit berlalu di FP4, sedangkan Lorenzo terus berjuang dari posisi ke-4.

Sering Dilihat:  Uruguay vs Rusia Live Stream Trans TV Piala Dunia 25/6/2018: Rebutan Gelar Juara Grup

Dua pembalap yang crash di FP4 ialah Hector Barbera dan Karel Abraham. Kedua pembalap dikabarkan dalam kondisi baik. Masih tersisa 15 menit di FP4.

Selanjutnya Bautista dan Pirro juga mengalami crash. Namun kondisi keduanya baik. Marquez masih tetap yang tercepat hingga 3 menit terakhir di FP4. Lorenzo belum berhasil mengalahkan catatan waktunya.

Namun… di menit terakhir Dovizioso berhasil melesat menjadi yang tercepat dengan waktu 1’33,338, menggeser Marquez ke urutan kedua dengan selisih waktu 0,108 detik!.

Hasil FP4 MotoGP San Marino Italia 2017 posisi Top 10 : Dovizioso (1’33,338), Marquez (+0,108), Vinales, Lorenzo, Bautista, Pedrosa, Crutchlow, Zarco, Folger, Petrucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.