Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Kembali Ke Top 10, Juventus Dan Lazio Kejar-Kejaran

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Hasil Serie A yang berlangsung pada Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB telah menetapkan delapan klub yang sukses meraih tiga poin penuh di pekan ke 10 diantaranya AC Milan, Juventus, Lazio, Napoli dan AS Roma.

AC Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangkan Chievo dengan skor 4-1. Tiga poin yang diperoleh skuad asuhan Vincenzo Montella ini berhasil membawanya kembali bertarung di posisi Top 10 klasemen sementara, tepatnya di urutan ke delapan.

“Kemenangan ini memberikan kami keyakinan dan kekuatan. Kami telah melihat peningkatan signifikan dalam kualitas sepak bola di beberapa pertandingan dan saya sangat puas dengan performa ini,” tutur Montella kepada Mediaset Premium.

“Saya sangat menantikan pertandingan hari Sabtu bersama Juventus dan kami tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan, bahkan jika kami ingin menikmati momen ini.

“Kami memiliki penghadang secara psikologi, seluruh hal terjadi dan tim terguncang. Di babak kedua, para pemain lebih menghibur dan saya harap sejak saat ini pemain-pemain ini mampu mengekspresikan talenta luar biasa mereka secara lebih bebas.

Sering Dilihat:  Live Streaming Semi Final Liga Champions: Liverpool vs AS Roma 25 April 2018

“Saya ingin melihat percikan yang kami nantikan dan berharap Juve sedikit meremehkan kami di hari Sabtu.”

Sedangkan perebutan posisi lima besar terus berlanjut antara Napoli, Inter Milan, Juventus, Lazio dan AS Roma dengan selisih poin yang ketat. Kemenangan atas Sampdoria sempat membawa Inter merajai klasemen sementara hingga kemudian Napoli mengambil alih puncak klasemen setelah memastikan kemenangannya atas Genoa dengan skor 3-2.

Sedangkan Juventus berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 4-1 dan Lazio menang atas Bologna (skor 2-1). Hasil tersebut membuat keduanya sama-sama mengoleksi 25 poin dalam sepuluh pekan perdana, dengan keunggulan Juve dalam selisih gol.

AS Roma juga berhasil menjauhkan diri dari kejaran Sampdoria dengan memastikan kemenangan tipis atas Crotone (skor 1-0) melalui gol tunggal Diego Perotti lewat titik penalti saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit di babak pertama.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Austria 2018: Dovizioso Tercepat, Rossi Alami Masalah

Berikut hasil delapan pertandingan pekan 10 Liga Italia yang berlangsung Kamis (26/10/2017) dini hari WIB:

AS Roma 1 – 0 Crotone
Bologna 1 – 2 Lazio
Cagliari 2 – 1 Benevento
Chievo 1 – 4 AC Milan
Fiorentina 3 – 0 Torino
Genoa 2 – 3 Napoli
Juventus 4 – 1 Spal
Sassuolo 0 – 1 Udinese

Jadwal Liga Italia Serie A selanjutnya di pekan ke 11 akan menghadirkan laga sorotan pertemuan antara AC Milan vs Juventus pada hari Sabtu (28/10/2017) di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Sedangkan di hari Minggu akan hadir tujuh pertandingan Serie A yang terdiri atas laga AS Roma vs Bologna, Benevento vs Lazio, Sampdoria vs Chievo, SPAL vs Genoa, Napoli vs Sassuolo, Udinese vs Atalanta, dan Crotone vs Fiorentina.

Di hari Senin (30/10/2017) digelar pertarungan sengit antara Torino vs Cagliari. Dan pekan 11 Serie A akan diakhiri pada hari Selasa (31/10/2017) melalui pertandingan antara Verona vs Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.