Hasil Liga Inggris, MU Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan West Ham 4-0

Manchester United puncaki klasemen Liga Inggris pekan 1 2017/2018 setelah tadi malam secara mengejutkan mengalahkan West Ham United, 4-0.

NontonBolaJo.com – Bermain di Old Trafford, Minggu (13/8/2017), MU membuka musim Liga Inggris musim 2017/18 dengan kemenangan mengesankan atas West Ham United dengan skor 4-0.

Tak ayal hasil yang luar biasa ini langsung mengantar ‘Setan Merah’ memimpin klasemen EPL sementara musim ini. Sejak awal pertandingan kedua tim tampil saling menyerang. Walaupun akhir gawangnya jebol dimenit ke-33 oleh Lukaku, namun sebenarnya West Ham mampu mengimbangi daya gempur Mu yang datang bertubi-tubi itu.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Atkinson itu mulai mengalami perubahan. Man United terlihat lebih meningkatkan serangannya. West Ham cukup keteteran sehingga Zabaleta mendapat kartu kuning dimenit ke-51 karena dinilai melanggar pemain MU.

Sering Dilihat:  Jelang Brasil vs Argentina (9/6/2017), Lionel Messi Bikin Kejutan, Kunjungi 'Sister Club' Manchester City

Lukaku yang tampil impresif menunjukkan kelasnya sebagai salah satu top skorer Liga Inggris musim lalu. Gol kedua berhasil diciptakan Lukaku memanfaatkan umpan manis hasil tendangan bebas oleh Mkhitaryan dimenit ke-53.

Mourinho mulai melakukan pergantian pemain. Menit ke-76 Mata keluar digantikan oleh di jangkung, Fellaini. Empat menit kemudian Rashford yang bermain luar biasa ditarik keluar digantikan Martial. Strategi Mou berhasil karena 7 menit kemudian Martial mempersembahkan gol ketiga untuk Manchester United.

West Ham tampaknya sudah pasrah. Pertahanan lini belakang makin tidak terjaga dengan baik. Hingga akhirnya dimenit ke-90, Pogba lepas dari pengawalan dari mencetak gol keempat untuk MU.

Dengan hasil gemilang ini, MU langsung memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dipekan pertama. Diperingkat 2, duduk tim yang baru naik ke Liga Primer yakni Huddersfield yang membungkam Crystal Palace, 0-3. Dan diperingkat ketika ada Manchester United yang mengalahkan Brighton 2-0 tadi malam.

Sering Dilihat:  Manchester City vs West Ham : Prediksi, Jadwal Super Match, TV Live Stream 04/08/2017

Lihat disini klasemen dan top skor Liga Inggris 2017/2018 terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.