Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs MU 2-3 Diwarnai Insiden A la Mourinho

Keberhasilan Manchester United meraup tiga poin penuh saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB, diwarnai oleh insiden unik yang terjadi seputar pelatih MU Jose Mourinho.

Setelah tertinggal dua gol yang dicetak Andros Townsend di menit ke-11 dan Patrick van Aanholt pada tiga menit pertama babak kedua, The Red Devils akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Chris Smalling dan Romelu Lukaku, bahkan membalikan keadaan lewat gol kemenangan yang dicetak Nemanja Matic di injury time babak kedua.

Gol telat tersebut juga menjadi gol perdana Matic bagi MU setelah pemain gelandang asal Serbia tersebut memilih untuk bergabung ke Old Trafford dan meninggalkan Chelsea di musim panas lalu.

Usai pertandingan, pelatih Jose Mourinho mengakui bahwa pertandingan ini merupakan laga yang fantastis, sekaligus pertandingan yang sulit mengingat rangkaian kesalahan yang dilakukan tim-nya.

Sering Dilihat:  Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris 2017/2018

“Ini sebuah laga fantastis. Ini laga yang sulit bagi saya karena tim saya membuat sangat banyak kesalahan. Kami memainkan sepakbola dengan kualitas sangat bagus di babak kedua namun kami membuat sangat banyak kesalahan defensif.

“Saya tidak suka tim saya kehilangan organisasi seperti yang kami lakukan, namun ini adalah pertandingan yang menakjubkan dan sebuah kemenangan penting bagi kami,” tutur Mourinho dengan gembira.

Setidaknya ada dua insiden yang terjadi seputar Mourinho saat dirinya menyaksikan pertarungan intens di Selhurst Park yang menguras emosi. Pertama-tama ketika rasa frustasi membuat The Special One menendang sebuah botol air kosong yang, secara tak sengaja, terbang ke arah penonton.

Jose Mourinho minta maaf pada penonton
Jose Mourinho minta maaf pada penonton setelah insiden botol air (Image: Sky Sports)

Seketika setelah menyadari arah terbangnya botol tersebut, Mourinho langsung terkejut dan segera menampilkan gesture minta maaf pada orang-orang yang telah menjadi ‘korban’.

Sering Dilihat:  Hasil Carabao Cup 2017 Semalam: Langkah MU Terhenti, Bristol City Tantang Manchester City Di Semi Final

“Itu didasari pada frustasi namun saya mendapatkan sangat banyak kesenangan bersama orang-orang di belakang saya. Mungkin mereka menyukai saya di sini, karena saya selalu memuji atmosfer di Selhurst Park,” jelasnya, seperti dilansir dari The Sun (6/3/2018).

Insiden kedua terjadi saat Mourinho terjatuh ketika menyaksikan perjuangan tim-nya untuk mengejar gol kemenangan.

Mourinho terjatuh

Jose Mourinho jatuh
Jose Mourinho terjatuh ketika menyaksikan perjuangan tim-nya meraih gol kemenangan (Image: Sky Sports)

Pelatih asal Portugal tersebut kembali melihat sisi lucu dari insiden tersebut dengan tersenyum dan kemudian nampak bercanda dengan salah seorang staff tuan rumah.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat MU berhasil kembali ke posisi kedua di klasemen sementara EPL dengan selisih 2 poin lebih tinggi dibandingkan Liverpool, yang akan menjadi lawan tanding MU dalam laga pembuka pekan ke-30 Liga Inggris hari Sabtu malam (10/3/2018) mulai pukul 19:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.