Hasil Liga Champions Tadi Malam, City Tekuk Napoli Dan Tottenham Imbangi Madrid

NontonBolaJo.com – Sebanyak delapan pertandingan ketiga di babak kualifikasi grup Liga Champions usai digelar pada Rabu dini hari WIB. Enam klub berhasil mencatatkan kemenangan, sedangkan dua pertandingan berakhir imbang termasuk duel sengit antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Dua diantara delapan pertandingan yang berakhir imbang sama-sama dengan skor 1-1 dialami oleh APOEL Nicosia kontra Borussia Dortmund dan antara Real Madrid melawan Tottenham. Kedua pertandingan ini berlangsung di hari dan jam yang sama, Rabu 18 Oktober pukul 01:45 WIB, tentunya di lokasi berbeda.

Peraih dua gelar juara Liga Champions secara beruntun, Real Madrid, gagal menang dalam laga kandang di matchday ketiga dan harus berbagi satu poin sama rata bersama runner up Premier League musim lalu.

Bahkan kenyataannya, Los Blancos sempat tertinggal akibat kesalahan yang dilakukan Raphael Varane di menit ke-28 ketika tengah menghadang umpan silang Serge Aurier yang ditujukan kepada Kane menyebabkan bola melesat ke gawangnya sendiri.

Sering Dilihat:  Cristiano Ronaldo Yakin Tinggalkan Real Madrid

Baca juga : Chelsea vs. AS Roma: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Namun kegembiraan lebih dari 3.900 fans Spurs mampu diredam oleh Cristiano Ronaldo melalui gol di menit ke-43 dengan mengeksekusi penalti yang diberikan wasit setelah Toni Kroos dijegal keras di dalam box.

Bermain imbang di kandang lawan membuat Tottenham sukses menyalip posisi Madrid di klasemen Grup H dan memimpin di puncak dengan total poin dan selisih gol yang setara.

Sedangkan hasil imbang lainnya dialami oleh dua tim Grup H lainnya, APOEL dan Dortmund, yang juga berbagi satu gol sama rata.

APOEL sempat memimpin melalui gol Mickael Pote di menit ke-62, namun keunggulan tersebut dimentahkan lima menit kemudian saat Sokratis berhasil memaanfaatkan assist Mario Gotze dengan gemilang dan mengubah skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Sedangkan salah satu kemenangan bergengsi berhasil ditorehkan Manchester City saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli. Dua gol beruntun di 15 menit awal babak pertama dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus sempat membuat Partenopei tertinggal di babak pertama.

Sering Dilihat:  Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang, Maitimo Ingin Lanjutkan Tren Positif

Di babak kedua, Napoli pun tidak mampu berbuat banyak dan hanya mampu mencetak satu gol melalui titik penalti yang dieksekusi sempurna oleh Amadou Diawara, setelah Fernandinho melakukan kesalahan dalam box.

Berikut hasil Liga Champions tadi malam, Rabu 18 Oktober :

APOEL vs Dortmund 1-1
Feyenoord vs Shakhtar Donetsk 1-2
Manchester City vs Napoli 2-1
Maribor vs Liverpool 0-7
Monaco vs Besiktas 1-2
RB Leipzig vs Porto 3-2
Real Madrid vs Tottenham 1-1
Spartak Moskow vs Sevilla 5-1

Jadwal Liga Champions game ketiga kualifikasi grup akan dilanjutkan pada hari Rabu malam dengan pertandingan antara Qarabag kontra Atletico. Kemudian tujuh pertandingan fase grup juga digelar secara bersamaan pada Kamis 19 Oktober 2017 mulai pukul 01:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.